Eduardo Camavinga: Pemain Lawan Bilang ‘Ayo Bertukar Kaos Sebelum Anda Gabung Real Madrid’

Rabu, 28 Oktober 2020

Eduardo Camavinga tengah dibidik Zinedine Zidane, tetapi sang youngster belum tertarik untuk berpaling dari Rennes.

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga mengungkapkan, suatu ketika lawan mainnya berkelakar menyoal potensi dirinya merapat ke Real Madrid.

Sang lawan mengajak Camavinga untuk bertukar kaos, khawatir dia tak lagi memperkuat Rennes dalam waktu dekat.

Pemain berusia 17 tahun ini memang jadi idola pelatih Los Blancos Zinedine Zidane dan ada potensi klub raksasa La Liga Spanyol ini akan memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Namun mengenai rumor ini, Camavinga merasa kariernya di Rennes sudah berjalan dengan baik dan sejauh ini belum merencanakan untuk bergabung ke klub yang lebih mapan.

Dia ingin tetap membangun karier semaksimal mungkin di klub Ligue 1 Prancis itu.

“Jujur saja, saya tidak terlalu fokus mengenai itu [ketertarikan Madrid]. Tentu saja membahagiakan bahwa klub-klub besar tertarik pada saya,” lanjutnya.

“Namun sebaliknya, saya tidak terlalu tertarik dengan itu. Terutama karena saya berkembang dengan baik di Rennes,” jelas Camavinga.

“Kita lihat saja ke depan seperti apa. Saya biarkan keluarga saya dan agen saya untuk menangani perihal masalah transfer ini,” katanya lagi

“Ketika bermain di Amiens, seorang lawan berkata pada saya: ‘Kita harus bertukar kaos sebelum Anda bergabung ke Real Madird’. Tapi saya benar-benar tidak ingin menjadikan ini candaan,” tegasnya.

“Yang saya tahu tentang masa depan saya adalah bahwa saya ingin pergi ke Fougeres secara gratis untuk menuntaskan karier saya,” pungkas Camavinga.

Hal Menarik Lainnya