Emerson Palmieri Kemahalan, Inter Milan Segera Resmikan Transfer Aleksandar Kolarov

By Editor-B - pada 29th Agu 20 12:10 pm

Arenabola.id – Nerazzurri lebih memilih untuk mendatangkan bek veteran Roma itu dengan biaya murah.

Inter Milan tinggal selangkah lagi meresmikan transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma pada musim panas ini dengan biaya €2 juta.

Bek kiri berusia 34 tahun tersebut muncul sebagai pilihan yang lebih terjangkau bagi Nerazzurri dibandingkan dengan Emerson Palmieri dari Chelsea, yang menuntut Inter membelanjakan dana tak kurang dari €25 juta.

Kolarov bergabung dengan Roma dari Manchester City senilai €5 juta pada 2017 lalu dan saat ini masih terikat kontrak di Stadio Olimpico hingga Juni 2021.

Menurut laporan Fabrizio Romano dari Sky Sport Italia, Inter sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain asal Serbia itu dan kini tinggal menunggu lampu hijau dari Roma untuk melepasnya.

Rincian transaksinya hanya melibatkan biaya transfer sebesar €2 juta, tanpa klausul pertukaran pemain atau tambahan apa pun.

Kolarov mengoleksi tujuh gol dan empat assist  dalam 32 penampilannya di Serie A musim 2019/20 bersama Roma.

Sang pemain juga terbiasa bermain di lini tengah yang bermaterikan lima pemain, serta juga mampu berperan sebagai bek tengah dalam sistem pertahanan tiga pemain, cocok dengan formasi kesukaan Antonio Conte yakni 3-5-2.

Selain itu, Kolarov juga bisa menghadirkan tambahan pengalaman dan kepemimpinan bagi pasukan Inter.

Hal Menarik Lainnya