Enggak Cepat Puas Kan, Klopp?

By Editor-B - pada 15th Jun 20 5:55 pm

Arenabola.id – Gary Neville mengaku Liverpool sedang bagus-bagusnya. Tetapi ia percaya manager The Reds, Juergen Klopp, tidak cepat senang.

Liverpool sekarang ada di di rangking pertama klassemen Liga Inggris. Salah dkk mengumpulkan 82 point, beda 25 point dengan Manchester City di tempat ke-2.

Liverpool akan kembali lagi bermain pada Senin (22/6) pagi hari WIB akan datang. Mereka akan bertamu ke kandangnya Everton.

Liverpool juga hanya perlu dua kemenangan lagi dari sembilan pertandingan yang masih ada di liga, untuk mengusung piala Liga Inggris. Awalnya, piala Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub telah diangkat Jordan Henderson.

Bekas pemain Manchester United serta sekarang jadi pundit, Gary Neville memberi komentar perform Liverpool. Dua musim paling akhir, Liverpool memang demikian cemerlang.

“Mereka bisa merayakannya, tetapi kemudian mereka harus kerja keras lagi,” kata Neville seperti dikutip Daily Star.

Gary Neville yakin, manager Liverpool Juergen Klopp tidak cepat senang. Klopp malah harus pikirkan bagaimana meramu lagi teamnya di musim-musim selanjutnya.

“Buat saya, Klopp bukan type ‘ya usai, saya telah melakukan memenangkan liga’,” tutur Neville.

“Ia malah akan lupakan trofinya dan memandang musim setelah itu. Itu yang perlu dilaksanakan seorang manager,” tutupnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya