Erling Haaland Janji ‘Meledak’ Bareng Jadon Sancho

Minggu, 24 Januari 2021

Arenabola.id – Jadon Sancho masih di Borussia Dortmund, tidak jadi ke Manchester United. Erling Haaland suka, janji dapat buat semakin banyak gol lagi dengannya.

Jadon Sancho ramai dibahas akan geser ke Manchester United. Namun, Setan Merah dipandang belum dapat penuhi keinginan 108 juta paun atau sama dengan Rp 2 triliun yang dibanderol Borussia Dortmund untuk harga jual Sancho.

Jadon Sancho sendiri adalah salah satunya pemain muda yang sedang cemerlang. Masih berumur 20 tahun, pemain dari Inggris itu demikian mahir untuk striker sayap.

Info Jadon Sancho yang masih bertahan di Borussia Dortmund, diterima senang dengan rekanan segrupnya, Erling Haaland. Haaland langsung sesumbar!

“Saya suka ia masih bertahan di sini. Saya percaya ia akan memberikan saya banyak assist untuk cetak gol,” kata pemain dari Norwegia itu seperti dikutip Metro.

“Saya akan kasih assist ke ia, kok,” sambungnya.

Erling Haaland serta Jadon Sancho, ujung tombak baris depan Borussia Dortmund (Getty Images)

Baik Erling Haaland serta Jadon Sancho, saling masih terbilang muda. Kedua-duanya juga telah beresiko di Bundesliga.

Musim 2019/2020 tempo hari, Erling Haaland bermain sekitar 15 kali di Bundesliga serta mencatat 13 gol. Sedang Jadon Sancho, main sekitar 31 kali serta cetak 17 gol.

Kedua-duanya sama-sama bersatu di baris depan. Jadon Sancho layani, selanjutnya Erling Haaland bekerja untuk penyelesai akhir.

Borussia Dortmund juga demikian percaya diri menyongsong Bundesliga musim depan. Peranan Erling Haaland serta Jadon Sancho di baris depan, dipandang dapat bawa Dortmund mematahkan supremasi Bayern Munich di Liga Jerman.

Hal Menarik Lainnya