Final Liga Europa: Sevilla Tak Gentar dengan Skuad Mahal Inter Milan

Selasa, 03 Agustus 2021

Arenabola.id – Sevilla berkemauan tutup musim ini dengan perolehan piala Liga Europa. Mereka tidak gentar dengan Inter Milan yang mempunyai tim mahal serta diisi beberapa nama besar.

Tanding Sevilla versus Inter Milan akan diadakan di Cologne, Sabtu (22/8) pagi hari WIB. Sevilla ingin menegaskan supremasi mereka di tempat Liga Europa dengan mendapatkan piala ke enam selama riwayat.

Tetapi Inter bukan musuh gampang. Mereka bangun lagi di bawah bimbingan Antonio Conte serta berusaha memutuskan dahaga piala yang telah berjalan sembilan tahun lamanya. Jangan lupakan duet Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez yang keseluruhan telah mengepak 54 gol musim ini.

Tetapi Sevilla malah percaya diri dapat menaklukkan Inter. Ini dikarenakan perjalanan mereka ke final yang sukses singkirkan team-team jenis AS Roma, Wolverhampton Wanderers, serta Manchester United.

“Kami telah singkirkan tiga club besar selama ini. Walau mereka mempunyai anggaran semakin besar dari kami dan team yang semakin bersaing, tetapi pada akhirnya sukses kami taklukkan,” tutur Presiden Sevilla José Castro pada media lokal Canal Sur, diambil dari Football Italia.

“Kami ketahui itu susah, tetapi kami terus lebih baik di pertandingan ini serta dapat mendapatkan apa saja. Dana Inter 2x lipat semakin besar dari kami serta telah jalani kompetisi ini dengan mengagumkan, tetapi saya senang rintangan susah.”

“Kami sudah mengetahui rasa-rasanya di final semacam apa. Ada tim-tim yang telah siap-siap untuk musim depan, tetapi kami bangga masih dapat lanjut memburu piala.”

“Bila kami dapat tutup musim ini dengan piala Liga Europa, karenanya akan jadi keberhasilan besar. Itu yang ingin kami capai,” tegas Castro.

Hal Menarik Lainnya