Finis Empat Besar Musim Depan Tak Lagi Jadi Prestasi buat Chelsea

Minggu, 01 Agustus 2021

Arenabola.id – Chelsea dipandang sukses selesai finish empat besar di Premier League 2019/2020 pada musim pertama Frank Lampard. Musim depan, Chelsea harus punyai tekad semakin besar.

Chelsea mengawali masa baru bersama-sama Lampard pada 2019/2020. Pemilihan Lampard pernah mengundang kebimbangan sebab dia minim pengalaman melatih, baru satu tahun bersama-sama Derby County di Seksi Championship.

Tetapi, Lampard menjawab kebimbangan itu secara baik. Chelsea, yang walau telah ditinggal Eden Hazard, cukup bersaing di papan atas Liga Inggris sampai pada akhirnya finish di rangking ke-4 serta maju ke Liga Champions.

Lampard bawa The Blues maju ke final Piala FA. Tetapi, Olivier Giroud dkk harus senang jadi runner-up sesudah ditaklukkan Arsenal sampai tutup musim tanpa ada piala.

Lampard mengaku finish empat besar di Liga Inggris 2019/2020 memang pantas dihargai. Musim depan, Chelsea tidak bisa senang dengan perolehan yang serupa.

“Dapat tampil kembali di Liga Champions musim depan ialah suatu hal yang besar buat club. Itu semestinya memberi rasa yakin diri. Finish ke-4 ialah prestasi tahun ini, tetapi saya tidak ingin menjelaskan itu tahun kedepan,” tutur Lampard seperti dikutip Mirror.

“Jika kami terus maju, kami ingin katakan, ‘bagaimana kami memotong jarak?’ serta saat ini itu rintangan kami.”

“Dengan cara pribadi, saya punyai kemauan tidak untuk sempat nyaman dengan dimana tempat kami sekarang ini. Saya tetap ingin semakin. Saya tidak ingin menempatkan sasaran besar, itu akan jadi pendekatan yang keliru.”

“Tetapi silahkan kerja tiap hari supaya lebih baik, memotong jarak yang di atas kami serta lebih persisten. Beberapa hal pada tahun ini yang memberikan kami fakta untuk yakin. Saya punyai ide yang benar-benar jelas masalah dimana yang perlu perbaikan,” tuturnya.

Hal Menarik Lainnya