Franck Kessie Setia AC Milan, Tak Minat ke Premier League

By Editor-B - pada 29th Apr 20 3:35 pm

Arenabola.id – Franck Kessie dispekulasikan akan tinggalkan AC Milan untuk lanjut ke Premier League. Tetapi, agen si pemain menyanggah info itu.

Kessie telah masuk musim ke-3nya bersama-sama Milan. Walau performnya tetap dipuji sebab determinasi serta daya juangnya di baris tengah, tetapi Kessie belum merasai bagaimana bermain di Liga Champions.

Sesaat, bekas timnya Atalanta lagi bermain di Liga Champions musim ini. Tentunya Kessie ingin merasai bagaimana bermain di pertandingan antarklub paling hebat sedunia itu.

Karena itu lumrah bila ada rumor jika Kessie akan tinggalkan Milan sesudah musim 2019/2020 usai serta ke arah Premier League. Tim-tim seperti West Ham United, Arsenal, serta Wolverhampton tertarik meminangnya.

Dengan situasi keuangan Milan yang dinyatakan terkena dampak epidemi virus corona, Kessie bisa pergi pada harga murah.

Tetapi, Kessie tidak mau semacam itu sebab waktu depannya ialah Rossoneri. Karena, Kessie masih percaya jika Milan akan selekasnya bangun dari kemerosotan serta berkompetisi di jalan juara lagi.

“Saya ingat kami gabung dengan Milan di waktu keadaannya belum stsabil, kami lakukan itu sebab club ini demikian bermakna buat kami, ” tutur agen Kessie, George Atangana, pada Calciomercato.

“Sekarang proyeknya tengah bertumbuh serta sebab fakta berikut, hari esok si pemain ialah di Milan, ” sambungnya.

Kessie memang pernah meredup diawalnya musim sebelum kehadiran Stefano Pioli. Selama ini Kessie baru membuat 1 gol serta dua assist dari 25 performa di semua pertandingan.

Semasa mengenakan seragam merah-hitam, Kessie membuat 13 gol serta sembilan assist.

“Kami telah masuk ke salah satunya club hebat di dunia, yang lagi dalam periode tidak membahagiakan. Tetapi tenang, mereka akan bangun, kok, ” tutupnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya