Frank Lampard Sangat Percaya dengan Anak-anak Muda Chelsea

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Manager Chelsea, Frank Lampard memberi keyakinan penuh pada beberapa anak mudanya. Cuma waktu yang akan memperlihatkan prestasi mereka.

“Saat ini kami mempunyai beberapa pemain muda yang hebat serta beberapa pemain eksper untuk menolong mereka, ” tutur Frank Lampard seperti dikutip The Sun.

Beberapa pemain muda Chelsea yang telah menarik perhatian yaitu Tammy Abraham si penyerang berumur 22 tahun yang menjadi top score sesaat Chelsea di Liga Inggris, Mason Mount yang berumur 21 tahun untuk gelandang serang, Reece James bek kanan berumur 20 tahun, sampai Billy Gilmour yang masih tetap berumur 18 tahun.

Masih ada banyak pemain akademi yang telah diberi menit bermain oleh Frank Lampard. Sebutlah saja Tino Anjorin (18 tahun) serta Armando Broja (18 tahun).

“Saya pikir, club berjalan mengarah yang benar. Di hari esok, mereka (beberapa pemain muda) bisa menjadi lawan untuk mendapatkan beberapa titel juara, ” tegas Lampard.

Tetapi Lampard mengutamakan, semua perlu proses waktu. Karena itu ia minta beberapa fan untuk sabar serta nikmati saja proses perubahan beberapa pemain muda.

“Kami saat ini bukan kompetitor Liverpool serta Manchester City yang memimpin dalam dua-tiga tahun paling akhir. Kami kerja keras untuk selalu bertumbuh, ” tutupnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Chelsea

Hal Menarik Lainnya