Fred ‘Hidup’ Gara-gara Michael Carrick

By Editor-B - pada 26th Apr 20 2:27 pm

Arenabola.id – Awal profesi Fred bersama-sama Manchester United tidak mulus serta hampir terbuang. Mujur ada Michael Carrick selamatkan Fred dari kemerosotan.

Dibeli mahal dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018 dengan bandrol 52 juta paun, Fred tidak langsung nyetel dengan MU. Pada musim pertamanya, Fred justru kesusahan menyesuaikan walau dilatih Jose Mourinho yang berbahasa ibu sama, Portugis.

Fred hanya membuat 1 gol serta satu assist dari 25 performa di semua pertandingan. Perform jelek itu membuat hari esok Fred pernah dispekulasikan sebab dipandang tidak berhasil keseluruhan.

Ditambah lagi kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di paruh ke-2 musim kemarin membuat Fred semakin tidak jelas. Tetapi, perlahan tetapi tentu, Fred mulai menjawab kebimbangan publik musim ini.

Pernah terbenam sebab perform labil MU diawalnya musim, Fred lalu mulai cemerlang. Ia serta jadi profil tidak tergantikan di baris tengah MU semenjak minggu ke-8.

Fred hanya sekali tidak bermain penuh 90 menit di Premier League serta kumpulkan 39 pertandingan di semua pertandingan dengan catatan 2 gol dan empat assist. Kedatangan Bruno Fernandes semakin membuat Fred cemerlang.

Tidak pelak pujian mulai ke arah pada Fred atas persistensi performnya itu. Berkaitan hal tersebut, Fred melemparkan pujian pada Carrick sebagai asisten pelatih yang dapat menuntunnya. Pengalaman Carrick untuk bekas gelandang top Setan Merah benar-benar bermanfaat untuk Fred.

“Ia benar-benar menolong saya dalam proses penyesuaian dan peralihan, ” tutur Fred pada Trivela.

“Ia ialah figur yang demikian diidolakan serta pemain hebat di tempat yang saya sempati saat ini, ” sambungnya.

“Ia banyak menolong saya setiap harinya, tetap bicara dengan saya. Sesudah latihan, kami tetap memainkan latihan penambahan, kadang finishhing, kadang passing.”

“Carrick itu pandai membaca permainan, hidupkan pertandingan, serta tidak mungkin cari orang yang lebih bagus untuk dapat menolong saya.:

 

Hal Menarik Lainnya