Gareth Bale & Istri Berdonasi Rp9,5 Miliar Untuk Tanggulangi Virus Corona Di Cardiff

By Editor-S - pada 23rd Apr 20 10:46 pm

Arenabola.id – Selain itu, Bale dan istrinya juga akan memberi donasi untuk membantu Kementerian Kesehatan Spanyol.

Bintang Real Madrid Gareth Bale menyumbang uang dalam jumlah besar sekitar £500 ribu (Rp9,5 miliar) untuk membantu rumah sakit di Cardiff dalam menghadapi pandemi virus corona.

Menurut laporan Sky Sports News, pemain internasional Wales itu dan istrinya juga akan menyumbang uang dalam angka sama untuk Kementerian Kesehatan Spanyol, namun bedanya ia bakal menyumbang dalam bentuk euro, tepatnya €500 ribu (setara £439 ribu).

Adapun donasi yang diberikan Bale dan istrinya diberikan lewat Cardiff & Vale Health Charity yang ditujukan untuk Rumah Sakit Universitas Wales, dan itu adalah tempat di mana dia dilahirkan.Mengenai bantuan dari Bale, kepala eksekutif Cardiff & Vale University Health Board Len Richards mengatakan:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Gareth, istrinya Emma dan keluarga mereka atas donasi luar biasa ini.

“Sungguh menggembirakan mendengar mereka memilih untuk memberikan sesuatu kembali ke rumah sakit setempat guna berterima kasih dan mengakui semua kerja keras staf dan semuanya di rumah sakit kami di periode yang sangat sulit ini.

“Saya juga ingin mengatakan bahwa gerakan seperti ini adalah ‘imbalan’ dari pekerjaan fantastis yang dilakukan oleh rekan medis dan rekan pendukung kami setiap harinya. Terima kasih banyak.”

Hal Menarik Lainnya