Gary Neville Akhirnya Muncul dan Kasih Selamat ke Liverpool

By Editor-B - pada 1st Jul 20 2:53 pm

Arenabola.id – Gary Neville pernah lenyap setelah Liverpool mengunci titel juara Premier League. Sekarang bekas kapten Manchester United itu telah ada serta membuka suara.

Neville pernah dicari kehadirannya sampai Sky Sports, media tempatnya sekarang kerja untuk analis, buat video parodi. Penyebabnya bekas bek MU itu awalnya pernah bergurau akan kabur ke Papua Nugini jika Liverpool juara.

Sejak waktu itu pria 45 tahun itu bungkam masalah kesuksesan Liverpool akhiri puasa 30 tahun akan gelar Liga Inggris. Gelar itu digembok Liverpool minggu kemarin sesudah lawan paling dekat mereka, Manchester City, kalah dari Chelsea.

Sesudah sunyi beberapa waktu, Neville selanjutnya membuka suara masalah sukses Liverpool. Dia akui awalannya sangsi Juergen Klopp dapat bawa Liverpool juara, tetapi sekarang harus harus menyelamati mereka sebab telah tampil mengagumkan.

“Dengar, memenangkan gelar itu ialah satu perolehan mengagumkan. Itu telah bisa dibaca dalam sekian tahun ini, mereka telah menyesuaikan diri di tempat paling baik,” papar Neville pada Sky Sports, seperti diambil Metro.

“Pekerjaan yang dilaksanakan Juergen Klopp telah fenomenal. Saya pikirkan saat ia tiba ke Liverpool akan hampir tidak mungkin baginya mendapatkan gelar, mengingat kemampuan berbelanja Manchester United, Man City, serta Chelsea.’

“Tetapi ia mengganti beberapa pemain 30 juta paun jadi beberapa pemain 130 juta paun serta beberapa pemain 75 juta paun jadi pemain 150 juta paun, serta tim-tim lain itu mengganti pemain 130 juta paun jadi pemain berharga 30 juta paun.”

“Penerimaannya telah cemerlang, seperti perihal pembinaannya. Itu ialah perolehan yang besar. Itu adalah hari yang tidak sempat ingin saya melihat lagi tetapi Anda harus menyelamati si peraih gelar,” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya