Gary Neville Siapkan Olok-olokan Baru untuk Liverpool

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Untuk bekas pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku Liverpool patut juara musim ini. Tetapi dia telah mempersiapkan olok-olok untuk si lawan.

Premier League terus menggodok gagasan untuk meneruskan musim yang tertangguhkan sebab epidemi virus Corona. Beberapa inspirasi telah muncul, salah satunya mengadakan pertandingan dalam tempat netral, tanpa ada pemirsa, serta yang terbaru memotong waktu laga.

Wawasan untuk hentikan musim dengan cara permanen makin lama makin sudah meredup, walau peluang karena itu tidak akan seutuhnya sirna. Apa saja itu, Liverpool dijagokan akan menjadi juara bagaimana juga skrip penyelesaian pertandingan mengingat keunggulan jarak mereka.

Liverpool yang melejit selama musim ini pimpin klassemen Liga Inggris dengan 82 point dari 29 pertandingan, unggul 25 point dari Manchester City di tempat dua. ‘Si Merah’ cuma memiliki jarak dua kemenangan saja dari titel juara, yang akan jadi gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Untuk legenda Man United, Neville tidak menolak Liverpool wajar diganjar medali juara musim ini. Tetapi lihat keadaan spesial sekarang, Neville berasa tidak akan begitu menyakitkan lihat si lawan akhiri puasa gelar.

Dia serta telah mempersiapkan olok-olok, yaitu kenakan kaus berlambang asterisk alias lambang sinyal bintang (*). Di dunia olahraga bersaing, lambang ini bermakna jika satu catatan dicapai dengan diwarnai keadaan spesial.

“Tidak, tidak, saya tidak sampai tinggalkan negara ini (jika Liverpool juara). Saya pikir lihat mereka juara dengan keadaan semacam ini rasa-rasanya tidak begitu menyakitkan, tanpa ada pemirsa di stadion, tanpa ada saya berada di sana langsung, ” kata Neville pada Sky Sports, diambil Daily Star.

“Saya pikir saya akan kenakan kaus dengan logo asterisk kecil, atau satu emblem asterisk kecil di Sky musim depan.”

“Dengar ya, mereka wajar memenangkan liga, mereka team paling baik di liga ini serta menurut saya mereka akan patut dikaruniai medali Premier League pada satu titik. Tetapi itu tidak hentikan kami untuk dapat sedikit mengolok-olok semasa 20 tahun ke depan, ” tutur pria yang sekarang jadi analis ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya