Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara Capai Kesepakatan Personal Dengan Liverpool

By Editor-B - pada 11th Sep 20 10:34 am

Arenabola.id – Sekarang yang tersisa adalah bagaimana Liverpool dan Bayern Munich membuat kesepakatan perihal mahar transfer Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Liverpool untuk bergabung dengan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol tersebut sangat menginginkan angkat kaki dari Bayern Munich jelang kampanye musim baru.

Bild mengklaim, pihak The Reds dan Thiago sudah sepaham perihal kontrak dan sekarang tersisa bagaimana klub Merseyside membuat deal dengan raksasa Bundesliga Jerman itu.

Sebagaimana laporan dari sejumlah media di Jerman, Liverpool dan Bayern kesulitan membuat kesepakatan mengenai mahar transfer. Klub treble winners ini enggan duduk satu meja dengan klub peminat bila mereka maju hanya dengan tawaran €30 juta.

Artinya, The Bavarian mematok banderol harga Thiago lebih dari angka di atas.

Thiago sendiri tampaknya tidak bakal mengikuti sesi latihan tim sampai pekan depan karena gelandang berusia 29 tahun itu akan menuntaskan masa depannya di Bayern. Dia ingin sesegara mungkin mendapatkan kejelasan soal kelanjutan kariernya.

Di tengah rumor transfer dirinya, Thiago pada pekan ini tertangkap kamera sedang berlibur di pantai Barcelona.

Sementara itu, rekan-rekannya di Bayern sudah menunaikan latihan tim Selasa lalu, termasuk Niklas Sule dan rekrutan baru Leroy Sane yang sempat terlibat tugas internasional membela Jerman pekan lalu.

Legenda dari klub rival Manchester United, Gary Neville, menilai, Liverpool akan sempurna apabila mereka berhasil mendatangkan Thiago. Keberadaannya bisa membesarkan peluang mereka untuk mempertahankan titel Liga Primer Inggris, bahkan kembali juara Liga Champions.

“Thiago akan menjadi rekrutan besar. Dia adalah pemain kelas dunia dan akan memberi mereka kehadiran kelas dunia di area lini tengah yang tidak mereka miliki,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Untuk mencapai final Liga Champions, menjuarainya di musim berikutnya dan kemudian memenangkan Liga Primer di musim setelahnya sangatlah menguras emosi para pemain Liverpool selama tiga tahun,” jelasnya.

Hal Menarik Lainnya