Gelandang-gelandang Muda, Lihat dan Contohlah Bruno Fernandes

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Bruno Fernandes langsung cemerlang bersama-sama Manchester United. Style permainannya dipandang patut dibuat contoh untuk beberapa pemain tengah muda.

Fernandes langsung tokcer bersama-sama MU semenjak gabung dari Sporting pada Januari kemarin. Dia selama ini telah buat 4 gol serta empat assist dari cuma 10 laga.

Golnya terbaru yang terbentuk ke gawang Tottenham Hotspur memang dibikin dari titik penalti. Tetapi itu dapat kurangi pengaruhnya di laga itu.

Gelandang 25 tahun itu mencatat 69% umpan sukses dari 58 eksperimen, membuat dua umpan kunci, serta melepas lima shooting yang mana tiga salah satunya on sasaran. Nah, kesukaan Fernandes untuk melepas tendangan itu disoroti oleh bekas pemain Liverpool serta Tottenham, Jamie Redknapp.

Fernandes tidak sempat sangsi untuk membuat intimidasi sendiri. Disamping itu, stylenya dalam menyelesaikan sepakan unik.

“Pendapat saya untuk gelandang-gelandang muda yang bercita-cita tinggi di luar sana ialah pelajari pemain Manchester United Bruno Fernandes. Lihatlah langkah ia menyepak bola saat melepas tendangan dari jarak jauh,” kata Redknapp pada Daily Mail, seperti diambil Metro.

“Lihatlah bagiamana ia membuat kemiringan badan serta lengkungan bola yang membuat sepakannya semakin susah disetop. Itu tidak konservatif serta itu bukan kebetulan. Itu dilaksanakan dengan gagasan untuk mengecoh penjaga gawang.”

“Waktu Fernandes terima bola, ia tidak menahan-nahan serta ia tidak melihat-lihat ke samping . Bukannya, ia cari tahu bagaimana triknya membuat kesempatan cetak gol dengan selekasnya, atau serta lebih bagus lagi, tembak sendiri.”

“Frank Lampard dahulu demikian, serta itu menjadi fakta besar mengapa pria yang sekarang jadi manager Chelsea itu menggenggam rekor untuk pemain tengah paling tajam di riwayat Premier League. Itu ada dari banyak latihan serta repetisi dalam tempat latihan,” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya