Gelandang Muda Persija Jakarta Jadikan Evan Dimas Panutan

By Editor-S - pada 17th Apr 20 11:30 pm

Arenabola.id – Dwiki mengaku belajar banyak dari Evan dalam bermain.

Gelandang muda Persija Jakarta Adrianus Dwiki Arya, menjadikan Evan Dimas, sebagai sosok panutannya dalam bermain. Ia menyebut eks Bhayangkara FC memiliki visi permainan yang jelas.

Dwiki mengaku belajar banyak dari cara bermain Evan ketika bertanding. Hal tersebut karena ia memiliki posisi yang sama seperti pesepakbola berusia 25 tahun itu.

“Evan bisa jadi salah satu panutan saya di Persija. Apalagi postur kami tidak jauh berbeda. Namun saya melihatnya dia punya keunggulan lain yang bisa saya jadikan contoh untuk belajar banyak dari dia,”ujar Dwiki dikutip laman resmi klub.

“Dia juga sosok pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Keunggulan Evan yang lain memiliki umpan-umpan terukur dan pintar mengatur ritme permainan,” Dwiki menambahkan.

Kendati demikian, Dwiki menyebut tidak hanya belajar dari Evan, untuk mengembangkan kariernya. Melainkan, ia juga mengambil ilmu dari para seniornya yang membela Macan Kemayoran.

“Saya juga banyak belajar dari seluruh pemain yang ada di Persija. Banyak yang bagus dijadikan contoh agar saya bisa lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Hal Menarik Lainnya