Gennaro Gattuso: Kalidou Koulibaly Bertahan Di Napoli Jika Tidak Ada Tawaran Yang Cocok

Sabtu, 17 April 2021

Arenabola.id – Gattuso berkomentar tentang masa depan Koulibaly dan Milik usai pertandingan uji coba lawan Pescara.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menyatakan, Kalidou Koulibaly akan bertahan jika harga yang diminta klub tidak bisa dipenuhi.

Koulibaly santer dikait-kaitkan dengan Manchester City, yang diyakini siap mengajukan tawaran untuk pemain asal Senegal itu.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Koulibaly.

amun, Gattuso menegaskan kalau Koulibaly hanya akan dilepas ke klub jika ada tawaran yang cocok.

“Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Negosiasi antara City dan Napoli untuk transfer Koulibaly tampaknya terganjal dengan hubungan kedua klub atas keputusan klub Serie A Italia itu dalam menjual Jorginho ke Chelsea. Hal itu terungkap dalam wawancara presiden Napoli Aurelio De Laurentiis baru-baru ini.

“Bagaimana kami bisa bernegosiasi secara normal dan tenang dengan Manchester City untuk menjual Koulibaly?” ujar De Laurentiis.

“Mereka tidak akan berbicara secara langsung dengan kami karena transfer Jorginho dua tahun yang lalu.”

De Laurentiis juga berkomentar tentang masa depan Arkadiusz Milik.

“Koulibaly dan [Arkadiusz] Milik, keduanya sedang dalam perjalanan keluar, pasar transfer mengijinkan,” ujar De Laurentiis kepada Canale 21.

“Jadi, jika bursa transfer memungkinkan kami menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu cara mencari pengganti untuk mereka. Jika tidak, kami akan membahasnya lagi tahun depan.”

Gattuso berbicara tentang masa depan Milik setelah kemenangan Napoli 4-0 atas Pescara di pertandingan uji coba, Jumat (11/9) kemarin, dengan pemain asal Polandia itu absen.

Gattuso menegaskan, Milik harus hengkang menyusul kedatangan Victor Osimhen dan Andrea Petagna, yang mencetak gol lawan Pescara.

“Kami sangat jelas dengan Milik pada tahun lalu. Kami katakan kepadanya kalau ia harus memperbarui kontrak, tapi dia menolaknya untuk melakukannya dan tahu pandangan kami tentang ini,” ujar Gattuso.

“Jika Arek tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah bagi dia karena kami telah merekrut dua pemain depan lagi. Tidak ada ruang untuk dia.”

AS Roma kabarnya menjadi terdepan untuk mendapatkan Milik, yang kontraknya akan berakhir pada 2021. Pihak Napoli ingin menjual pemain berusia 25 tahun itu sebelum kehilangan dengan status bebas transfer.

Hal Menarik Lainnya