Giliran Shahar Ginanjar Lelang Barang Untuk Donasi

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Lelang Satu Hati Lawan Corona terus berlanjut, dengan kali ini Shahar Ginanjar yang ambil bagian.

Setelah sukses dengan Riko Simanjuntak dan Marko Simic, kini giliran penjaga gawang Shahar Ginanjar yang ambil bagian dalam program Persija Jakarta, dengan nama Lelang Satu Hati Lawan Corona.

Riko menjual jersey dan sepatu bola miliknya, kemudian Simic menjual medali juara pada Liga 1 2018, yang laku dengan nilai Rp26 juta. Kini, Shahar melakukan lelang untuk tiga barang miliknya sekaligus.

Shahar yang sudah membela Macan Kemayoran  sejak 2018 itu melelang tiga barang sekaligus, antara lain jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10, dan jaket tim dari musim 2019 lalu.

Lelang tiga barang tersebut dibuka di angka Rp1 juta. Lelang edisi ketiga ini berlangsung mulai malam (5/4) ini, pukul 20.00 WIB hingga Senin Malam (6/4) pukul 21.00 WIB, via akun Instagram resmi Persija.

“Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, namun Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar juara 2018 lalu. Saya melelang jersey, sarung tangan, dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” ucap Shahar.

Hal Menarik Lainnya