Godin: Inter Harus Mainkan Final Liga Europa dengan Hati

By Editor-B - pada 21st Agu 20 6:00 am

Arenabola.id – Inter Milan meluncur ke final Liga Europa untuk menantang Sevilla. Bek Inter, Diego Godin, minta partnernya bermain dengan hati.

Sevilla versus Inter berjalan di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) pagi hari WIB. Sevilla meluncur sesudah singkirkan Manchester United serta Inter mendepak Shakhtar Donetsk.

Pertandingan final ini jadi yang pertama untuk Nerazzurri di arena Eropa semenjak 10 tahun paling akhir. Inter akhir kali meluncur ke final pada acara Liga Champions serta keluar untuk juara.

Di bagian lain, Sevilla adalah rajanya Liga Europa. Club asal Spanyol ini telah 5 kali jadi juara. Jumlah itu jadi yang paling banyak dalam riwayat Liga Europa.

Walau bertemu dengan musuh yang berat, Inter punyai pemain pengalaman di Liga Europa. Ialah Diego Godin, yang telah 2x mengusung piala Liga Europa waktu bersama-sama Atletico Madrid.

Godin tidak dapat memberikan pendapat untuk pertandingan final kelak. Satu hal yang tentu, bek Uruguay itu minta pertandingan final dimainkan oleh Inter dengan hati.

“Saya tidak merekomendasikan apa saja, saya kerja serta saya coba lakukan semuanya yang saya dapat. Kami semua inginkan hal sama: menang,” kata Godin seperti diambil dari Football Italia.

“Untuk lakukan ini, kita harus ikuti persiapan serta bermain dengan hati. Final dimainkan semacam itu, serta dengan hati,” tambahnya.

Godin sangat mengenali Sevilla semasa 12 tahun bermain di Liga Spanyol. Ada banyak input yang diberi Godin ke pelatih Antonio Conte, tetapi tidak diutarakan berkaitan isi perbincangan.

“Ya, tetapi saya tidak dapat memberitahukan Anda mengenai itu,” guraunya.

Hal Menarik Lainnya