Gol Geledek Wilfried Zaha Bikin Kepa Kena Bully Fans Chelsea

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Wilfried Zaha cetak gol melalui shooting jarak jauh ke gawang Chelsea. Ujung-ujungnya, penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga yang terkena bully fans team sendiri.

Gol geledek Zaha itu dia buat dalam pertandingan Crystal Palace Versus Chelsea, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB. Waktu itu Palace pada kondisi ketinggalan 0-2 dari Chelsea.

Simak juga: Crystal Palace Versus Chelsea: The Blues Menang 3-2Saat itu Wilfried Zaha terima bola di baris tengah, memiliki jarak seputar 32-an mtr. dari gawang the Blues. Selesai membawa bola, Zaha selanjutnya melepas shooting geledek jarak jauh.

Bola yang ditendangnya dari jarak seputar 27 mtr. ke arah gawang itu meluncur deras ke gawang Chelsea. Kepa Arrizabalaga coba melonjak, tetapi tidak dapat meredam sang kulit bulat masuk dalam gawangnya.

Opta menulis, 35 gol Premier League dari Zaha sebelumnya tidak ada yang dia buat melewati jarak 17,3 mtr. mengarah gawang musuh. Ini menghasilkan gol pertama Wilfried Zaha pada tahun 2020.

Gol Wilfried Zaha itu membuat beberapa supporter Chelsea meluapkan kemarahan ke Kepa, yang menjadi lagi pilihan pertama di bawah garis gawang sesudah lockdown. Kekecewaan itu dikumpulkan oleh Daily Mail dalam satu artikelnya.

“Kepa teratas sekali, dia jaga jarak dengan bola seperti umumnya,” kritik seorang fans Chelsea di Twitter.

“Saya tidak ingin jadi orang yang nyinyir, tetapi adakah yang meletakkan kepercayaan saat ada bola yang melaju mengarah Kepa? Saya sich tidak (percaya).”

Kepa Arrizabalaga tidak berhasil meredam bola tendangan Wilfried Zaha (Photo: Justin Tallis/Pool lewat AP)”Kedatangan Kepa di gawang tidak ubahnya seperti tempatkan Morata di baris depan. Mental serta kekuatan penuh omong kosong. Saya tidak lihat satu kelebihan juga pada penjaga gawang ini. Dia betul-betul pembelian terjelek dalam riwayat sepakbola. 72 juta paun buat orang ini. Ya ampun, dia membuat darahku mendidih,” ucap netizen lain yang membully Kepa Arrizabalaga selesai kecolongan gol Wilfried Zaha.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya