Griezmann Memang Bintang, tapi Tak Harus Main Melulu

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Quique Setien pahami rasa frustrasi Antoine Griezmann sekarang ini. Tetapi, pelatih Barcelona itu tidak dapat mainkan Griezmann terus-terusan.

Dihadirkan 120 juta euro dari Atletico Madrid, Griezmann belum tampil oke untuk Barcelona. Ia baru buat 14 gol di semua pertandingan selama ini.

Tidak hanya tampil jelek, Griezmann terjebak konflik dengan Lionel Messi hingga semakin mempersulit profesinya di Barcelona. Serta dalam tiga pertandingan paling akhir, Griezmann hanya jadi cadangan.

Puncaknya Griezmann hanya dimainkan dua menit waktu Barcelona disertai Atletico Madrid 2-2. Walau sebenarnya Los Cules waktu itu perlu kemenangan untuk berkompetisi dengan Real Madrid.

Griezmann juga disebutkan berasa frustrasi dengan ketetapan Setien itu serta telah memberikan ancaman untuk selekasnya dimainkan atau ia akan keluar. Berkaitan Griezmann, Setien pahami rasa sesal sang pemain.

Tetapi, Setien tidak dapat membuat ketetapan cuma untuk membahagiakan Antoine Griezmann sebab ia harus memerhatikan pemain lain.

“Ia baik-baik saja kok. Saya telah bicara dengannya. Antoine itu karieronal yang hebat; ia pemain yang pahami keadaan sekarang ini,” tutur Setien seperti diambil Sportskeeda.

“Ia mengagumkan sekali serta benar-benar karieronal. Ia akan biasa saja bila telah bermain lagi. Ia benar-benar positif serta kami dapat memercayakannya 100 % saat ia telah bermain lagi,” tambahnya.

“Saya bicara masalah hierarki, tetapi saya pikir tidak ada pemain yang tidak tersentuh. Antoine Griezmann itu pemain hebat yang penting untuk club serta team.”

“Tetapi tidak semua team dapat bermain. Saya sebetulnya ingin mainkan mereka, tetapi saya harus menanyakan pada tiap pemain, apa mereka dapat memberi ketidaksamaan di peristiwa spesifik. Saya tetap pikirkan ketetapan saya. Saya tidak ingin membuat mereka menebak.”

“Team seperti Barca punyai beberapa pemain hebat, tidak dapat semua pemain dapat dimainkan. Ini berlangsung pada semua team serta lumrah bila pemain geram sebab mereka tetap ingin bermain. Saya yang bertanggungjawab atas ketetapan itu,” tutupnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya