Guardiola Tahu Suporter Sudah Kangen Sepakbola, tapi…

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Manager Manchester City Pep Guardiola punyai pesan spesial ke supporter di tengahnya tiadanya persaingan sepakbola karena wabah virus Corona.

Munculnya Covid-19, yang lalu jadi wabah, turut berefek pada penundaan persaingan sepakbola. Termasuk juga salah satunya di Inggris, tempat The Citizens sekarang tempati tempat ke-2 papan klassemen di bawah Liverpool.

Karena wabah virus Corona juga sekarang beberapa negara menetapkan lockdown, dengan warga-warganya diharap mengarantina diri kita di tempat tinggal semasing.Guardiola tahu begitu hal jenis itu tidak mengenakkan, dengan cara spesial bagi beberapa fans sepakbola. Tetapi dia memberi pesan jika untuk sekarang, memang itu yang paling baik untuk dilaksanakan.

” Kita rindu sepakbola, ” kata Guardiola seperti diambil talkSPORT.

” Kita merindukan kehidupan yang masih tetap kita lalui waktu lalu, tetapi sekarang ialah saatnya dengarkan, mematuhi beberapa ilmuwan, dokter, serta perawat. ”

” Kalian ialah keluargaku dalam sepakbola serta kami akan mengupayakan segala hal yang bisa saja untuk buat kalian merasakan lebih bagus. Kita akan bangun dari kondisi ini lebih kuat, lebih bagus, lebih ramah… serta kemungkinan sedikit lebih gemuk. ”

” Tetaplah di dalam rumah, tetaplah aman. ”

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya