Handanovic: Inter Harusnya Bisa Kalahkan Madrid

Minggu, 29 November 2020

Arenabola.id – Samir Handanovic menyesalkan kekalahan Inter Milan dari Real Madrid di Liga Champions. Handanovic meyakini Inter seharusnya bisa menang atas Madrid.

Inter pulang dengan kekalahan dari lawatan ke markas Madrid di matchday 3 Liga Champions. Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB, Inter kalah 2-3 dari tuan rumah.

Inter sudah tertinggal dua gol di babak pertama. Gol-gol dari Karim Benzema dan Sergio Ramos membuat Madrid unggul.

Lautaro Martinez kemudian membawa Inter memperkecil ketertinggalan di menit ke-35. Nerazzurri bahkan bisa menyamakan kedudukan berkat gol Ivan Perisic di menit ke-68.

Handanovic kecewa berat karena merasa Inter punya peluang untuk menang setelah bisa mengejar ketertinggalan dua gol. Menurutnya, yang jadi pembeda adalah Madrid lebih mampu memaksimalkan peluang.

“Ada banyak kegetiran. Kami sempat kembali ke trek dan ingin menang, itulah yang kami rasakan di atas lapangan,” ujar Handanovic kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya dua peluang dan tidak memaksimalkannya, sementara Madrid bisa memanfaatkannya, dan insiden menjadi pembeda.”

“Dalam menang dan kalah, selalu ada hal positif yang bisa dipetik, tapi kami harus lebih tekun, karena kami benar-benar merasa kami bisa saja memenanginya dan ini bukan kali pertama kami mengalami situasi ini.”

“Saya kira kami sejajar dengan Real Madrid, bahkan lebih superior untuk waktu yang lama, tapi perbedaannya adalah mereka lebih teguh,” kata Handanovic.

Akibat kekalahan ini, Inter jadi juru kunci Grup B. Tim arahan Antonio Conte itu ada di dasar klasemen dengan dua poin dari tiga pertandingan.

Hal Menarik Lainnya