Harry Kane Prediksi Lionel Messi Pada Akhirnya Akan Hijrah Ke Liga Primer Inggris

Senin, 02 Agustus 2021

Arenabola.id – Harry Kane bisa melihat Lionel Messi pada akhirnya akan memilih Liga Primer Inggris sebagai pelabuhan berikutnya dalam karier dia.

Harry Kane, striker Tottenham Hotspur, memprediksi, pada akhirnya Lionel Messi akan berlabuh ke Liga Primer Inggris dengan bergabung salah satu dari tim raksasa di kompetisi itu.

Sepanjang musim panas ini, Messi santer diberitakan bakal angkat kaki dari Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Dia dihubung-hubungkan mulai dari Inter Milan, Paris Saint-Germain sampai Manchester City. Klub terakhir bahkan sempat diyakini bakal mendaratkan La Pulga jelang kampanye 2020/21 begulir. Tetapi Messi kemudian memutuskan untuk melanjutkan pengabdian di klub Catalans.

Dengan demikian, musim 2020/21 publik Camp Nou masih bisa melihat megabintang mereka.

Walau begitu, Kane menerka-nerka, Messi telah ditakdirkan untuk bermain di kompetisi Negeri Ratu Elisabeth ketika kontrak dia bersama Los Blaugrana berakhir.

“Saya tahu ada banyak pembicaraan mengenai dia yang akan merapat ke Manchester City, tetapi itu pada akhirnya tidak terjadi,” ujar Kane kepada Mirror.

“Tentu saja Liga Primer adalah liga yang sangat bagus, kami memiliki beberapa pemain terbaik dari penjuru dunia, jadi saya bisa melihat bagaimana ini akan menjadi sangat menarik bagi banyak pemain,” sambung penyerang internasional Inggris tersebut.

“Siapa yang tahu, itu mungkin saja terjadi di masa depan,” ungkap Kane, menduga Messi bisa saja hijrah ke Liga Primer ketika kontraknya tamat di Barca.

“Yang paling saya tahu adalah dia mungkin sosok terbaik atau salah satu yang terbaik. Saya pernah menghadapi dia sebelumnya dan dia benar-benar pemain yang luar biasa,” cerita Kane.

Lebih lanjut, di satu sisi Kane mengaku lega mendapati Messi urung merapat ke Liga Primer. Pasalnya, menurut dia, kehadiran La Pulga bisa menjadi ancaman tersendiri bagi para kontestan EPL.

“Jadi, ini mungkin semacam keuntungan bagi kami karena dia bertahan di Barcelona!” pungkas striker berusia 27 tahun itu.

Hal Menarik Lainnya