Harvey Elliot Tetapkan Target Bersama Liverpool

Sabtu, 17 April 2021

Arenabola.id – Elliot berharap mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim 2020/21.

Harvey Elliot telah menetapkan targetnya untuk musim 2020/21 setelah melihat “mimpinya menjadi kenyataan” dengan mencetak gol untuk Liverpool baru-baru ini.

Gelandang berusia 17 tahun itu masih dalam proses untuk terus berkembang, namun ia membuat sejarah Liga Primer Inggris di Fulham, dengan menjadi debutan termuda di kompetisi pada Mei 2019, dan kemudian pindah ke Anfield.

Elliot mendapat kesempatan bermain kompetitif di dalam skuad juara Liga Primer Inggris musim 2019/20, dan ia mencetak gol pertamanya untuk Liverpool ketika tim meraih kemenangan 7-2 atas Blackpool dalam sebuah pertandingan uji coba.

“Sejujurnya, itu luar biasa, mencetak gol untuk klub masa kecil saya. Itu telah menjadi mimpi saya sejak saya masih kecil,” ujar Elliot di laman resmi klub.

“Seperti yang saya katakan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi, saya hanya perlu terus maju dan menampilkan performa, seperti yang kami lakukan di babak kedua. Semoga lebih banyak kesempatan yang akan datang.”

Elliot tampil delapan kali di berbagai ajang kompetisi untuk Liverpool pada musim lalu, dengan dua di antaranya tercipta di Liga Primer.

Elliot mengungkapkan harapannya untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim 2020/21.

“Saya memandang tujuah utama saya adalah masuk ke dalam tim, mendapat beberapa penampilan di sini dan di sana,” ujar Elliot lagi tentang ambisinya itu.

“Seperti yang Anda lihat, sangat sulit bisa masuk ke dalam tim, ada banyak pemain berkelas dunia di sini.”

“Tapi, bahkan hanya pengalaman di sekitar, latihan bersama orang-orang ini setiap hari dan berada di sekitar staf kepelatihan setiap hari, ini hanyalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Jadi, setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya sangat bersyukur. Semoga saya bisa membuktikan kepada pelatih bahwa saya dapat memenuhi standar.”

Liverpool akan membuka kompetisi Liga Primer musim 2020/21 dengan menjamu Leeds United pada akhir pekan ini.

Elliot berharap dirinya masuk ke dalam rencana manajer Jurgen Klopp untuk pertandingan itu.

Hal Menarik Lainnya