Hasil Undian Fase 16 Besar Liga Europa : Manchester United Versus LASK

Sabtu, 05 Desember 2020

Manchester United diperkirakan akan meluncur dengan mulus ke perempat-final.

Penarikan undian set 16 besar Liga Europa baru selesai dilaksanakan di tempat UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (28/2) malam WIB.

Manchester United kebagian menantang wakil Austria, LASK. Pada set 32 besar, club yang disebutkan paling akhir sukses mengandaskan AZ Alkmaar.

Dua pertandingan menarik dari sepasang wakil Serie A Italia, yaitu Inter Milan serta AS Roma, akan tersaji. Kebetulan, kedua-duanya saling akan hadapi wakil Spanyol.

Inter akan hadapi kuda hitam LaLiga, Getafe. Sesaat Roma dinanti juara lima kali sekaligus juga team tersukses kompetisi, Sevilla.

Team surprise Olympiakos yang singkirkan Arsenal pada set awalnya, akan kembali bertemu wakil Liga Primer Inggis. Kesempatan ini wakil Yunani itu akan bertemu Wolverhampton.

Selain itu, satu pertandingan sisa pada set 32 besar yaitu RB Salzburg kontra Eintracht Frankfurt akan diadakan larut malam ini. Juara dari duel itu akan hadapi wakil Swiss, Basel.

Mengenai putaran pertama set 16 besar Liga Europa akan digelar pada 12 Maret serta putaran kedua pada 19 Maret akan datang waktu ditempat.

Hasil komplet undian set 16 besar Liga Europa musim 2019/20:

Istanbul Basaksehir versus Copenhagen
Olympiakos versus Wolves
Rangers versus Bayer Leverkusen
Wolfsburg versus Shakhtar Donetsk
Inter Milan versus Getafe
Sevilla versus Roma
Frankfurt / Salzburg versus Basel
LASK versus Manchester United

Lihat Juga > Jadwal Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya