Arenabola.id – Gonzalo Higuain tampil sensasional untuk memenangkan Juventus di akhir pekan lalu. Namun, Higuain berkukuh, tidak ingin merebut tempat Cristiano Ronaldo di tim.

Ronaldo absen akibat cedera saat Juve mengalahkan Atalanta 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (25/11/2019). Di pertandingan itu, Higuain bertandem dengan Paulo Dybala dan sukses membukukan dua gol dan satu assist.

Striker berjuluk El Pipita itu mesti ‘minggir’ setelah Ronaldo semakin berpengaruh di Real Madrid pada 2013. Hal serupa terjadi pada musim lalu ketika sang megabintang bergabung dengan Bianconeri.

Higuain menikmati kerjasamanya dengan Dybala dan Ronaldo. Akan tetapi, Higuain tidak berniat mengambil tempat rekan-rekan setimnya itu.

“Mereka adalah dua pemain yang berbeda, semua orang ingin bermain dengan pemain-pemain hebat dan mereka adalah pemain-pemain hebat. Aku mencoba beradaptasi untuk bermain dengan keduanya,” Higuain mengatakan dikutip Daily Mail.

“Aku tidak harus mencuri apapun dari siapapun. Kita semua tahu siapa itu Ronaldo, seorang juara. Aku mencoba membantu tim supaya menang, kami semua penting dan krusial, baik yang bermain dan yang tidak bermain,” sambung mantan bomber Real Madrid, Napoli, AC Milan, dan Chelsea itu.

“Di kompetisi yang panjang, inilah yang akan membuat sebuah tim memenangi banyak trofi. Di mana ada pemain-pemain hebat seperti yang kami punya di sini, Anda mesti memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan. Baik Paolo dan aku telah mengusahakan yang terbaik.”

 

Sumber : sport.detik.com