Houssem Aouar “Digantung” Dua Pekan! Ternyata Arsenal & Gelandang Lyon Itu Sudah Capai Kesepakatan

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Rupanya, Arsenal dan Houssem Aouar sudah membuat kesepakatan kontrak durasi lima musim dua pekan lalu. Lantas, apa yang tersisa sekarang?

Gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar rupanya telah menyepakati kontrak lima musim dengan Arsenal, dua pekan lalu. Demikian klaim sejumlah laporan.

The Gunners berhasrat besar untuk memiliki jasa gelandang kreatif berusia 22 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis sepakbola Italia Nicolo Schira telah mengungkapkan di Twitter bahwa pemain internasional Prancis itu telah menanti pergerakan Arsenal selama hampir dua minggu agar menyelesaikan negosiasi mereka dengan pihak Les Gones.

Akan tetapi, sepertinya negosiasi pihak Arsenal dan raksasa Ligue 1 Prancis itu mandek alias sulit menemui titik terang perihal fee transfer.

Aouar sendiri diyakini telah memasang ambisi untuk membela The Gunners musim depan. Dia disebut-sebut gembira dan siap menyambut proyek yang akan dijalankan manajer Mikel Arteta musim 2020/21.

Kedatangan Aouar dinilai akan menjadi pembelian terbaik Arsenal di jendela transfer kali ini setelah mereka meresmikan perekrutan Willian dari Chelsea secara gratis dan bek Gabriel Magalhaes dari Lille.

Arsenal juga baru saja berhasil merampungkan ekstensi kontrak kapten sekaligus striker tumpuan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta dipercaya masih akan bergerak di bursa transfer sekarang untuk mendatangkan setidaknya satu pemain lagi di posisi gelandang. Desas-desusnya, klub London Utara ini mengincar salah satu dari Aouar atau gelandang Atletico Madrid Thomas Partey.

Namun, Arsenal tampaknya lebih condong ke Aouar setelah di antara keduanya terjalin kesepakatan personal dua pekan silam.

Aouar tampil fantastis bersama Lyon sepanjang musim lalu. Dia mencatatkan 41 penampilan di berbagai kompetisi dengan mengemas sembilan gol dan sepuluh assist, statistik yang membuat deretan klub top Erpopa naksir berat padanya, tak terkecuali Arsenal.

Hal Menarik Lainnya