Icardi Bisa Saja Pindah ke Napoli

By Editor-B - pada 22nd Apr 20 5:20 pm

Arenabola.id – Belum dapat dinyatakan bagaimana hari esok Mauro Icardi. Seorang konsultan hukum Icardi, Elio Letterio Pino, mengklaim client-nya bisa masuk Napoli.

Penyerang Argentina itu sekarang sedang dipinjamkan Inter Milan ke Paris St. Germain. Aksinya di Prancis sebenarnya menarik selesai sukses mencatatkan 20 gol dalam 31 tampilan di semua persaingan.

Tetapi, PSG dipercaya tidak aktifkan pilihan pembelian Icardi yang dibandrol seharga 70 juta euro. Sedang peluang Icardi kembali pada Inter dapat disebut kecil sebab telah ada Romelu Lukaku.

Napoli jadi salah satunya club yang minati Icardi semenjak musim kemarin. Kepindahnya ke Naples cukup sesuai kenyataan sebab Arkadiusz Punya serta Dries Mertens disampaikan akan dilepaskan pada bursa transfer selanjutnya.

Bukan rahasia jika legenda Napoli Diego Maradona sempat mengutarakan ketidaksukaan pada Icardi berkaitan cerita asmaranya dengan istri sekaligus juga agennya, Wanda Nara. Tetapi, menurut Letterio Pino, hal tersebut tidak jadi penghambat kalau Partenopei ingin mengambil Icardi.

“[Presiden Napoli-red] Aurelio de Laurentiis tidak menyesal sebab ia awalnya tetap coba mengambil Icardi, tutur Letterio Pino pada Radio Marte, yang diambil Football-Italia. “Untuk satu fakta, Mauro tidak mau bertahan di Italia pada musim panas jadi si presiden hanya salah waktu saja.”

“Telah jelas Wanda Nara ialah agen ia serta ia mengatur semua. Saya mengenal Mauro secara baik, ia telah seperti putra saya sendiri. Inspirasi untuk masuk Napoli tetap disenangi ia.”

“Memang sich ada pro-kontra kecil di waktu dulu dengan Diego Maradona, tetapi dia paham riwayat club serta Napoli ialah kota pujaan ia, pujaan semua orang Argentina. Kemungkinan Napoli bisa menjadi club baik yang akan mengangkat ia, jadi pastinya tidak ada fakta untuk menampik club ini.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya