Immobile Tak Sabar Tunggu David Silva di Lazio

By Editor-B - pada 12th Agu 20 6:04 pm

Arenabola.id – David Silva digadangkan akan masuk dengan Lazio sesudah musim ini selesai. Bintang Lazio Ciro Immobile tidak sabar lagi menanti kehadiran Silva.

Silva akan mengakhiri 10 tahun profesinya bersama-sama Manchester City sesudah Liga Champions usai. Semasa berbaju biru langit, pemain tengah Spanyol itu sudah membuat nyaris 450 performa dengan bantuan 77 gol serta 140 assist di semua pertandingan.

Silva jadi salah satunya pemain yang sangat mengubah sukses Man City. Ia menolong the Citizens memenangkan empat medali juara Premier League, dua Piala FA, serta lima Piala Liga Inggris.

Gelar juara Liga Champions mungkin dapat direngkuh Silva untuk semakin memaniskan perolehannya. Manchester City sukses tembus set perempatfinal serta akan bertemu dengan Olympique Lyon, Minggu (16/8) dini hari WIB.

David Silva akan masuk dengan Lazio dengan cara gratis. Berdasar laporan media-media Italia, proses transfer Silva telah selesai dimana sang pemain sudah menyepakati penawaran 3 tahun kontrak yang diserahkan Lazio.

“Ia ialah seorang pemain yang hebat serta penuh pengalaman. Kami menanti ia dengan tangan terbuka,” papar Immobile pada Corriere dello Sport. “Saya tidak sabar lagi menanti ia tiba, kami ialah fans Lazio sebelum pemain Lazio.”

Immobile tutup Serie A musim ini dengan catatan 36 gol untuk menyamakan rekor Gonzalo Higuain di 2015/16, sekaligus juga merampas Sepatu Emas Eropa yang sejauh ini di supremasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Immobile akui ingin terus Lazio sampai pensiun.

“Saya menanti mereka untuk menghubungiku. Saya punya niat memiliki komitmen terus pada Lazio selama-lamanya. Apakah yang telah diberi Lazio kepadaku serta sedang diberi oleh mereka kepadaku itu tidak ternilai,” Ciro Immobile memberikan tambahan.

Hal Menarik Lainnya