Inter dan Lazio Jadi Kenangan Tersendiri buat Crespo

Minggu, 26 September 2021

Arenabola.id – Hernan Crespo share pengalaman khasnya di dalam bermain di Serie A. Masa lalu waktu mengenakan seragam Inter Milan serta Lazio jadi yang paling terkesan.

Bekas pemain dari Argentina itu sudah kenyang asam garam dengan sepakbola Italia. Semenjak 1996, Crespo banyak bermain di tim-tim top Serie A seperti Parma, Lazio, Inter, AC Milan, serta Genoa, sebelum balik lagi ke Parma dan pensiun disana pada 2012.

Bukan hanya bermain di sejumlah team besar Italia, Crespo banyak juga mendapatkan trofi di Negeri Pizza. Dari mulai Piala UEFA serta Coppa Italia bersama-sama Parma pada 1999, Piala Super Italia waktu bela Lazio (2000) serta Milan (2004), sampai hat-trick Serie A saat mengenakan seragam Inter mulai tahun 2006 sampai 2009.

Dalam wawancaranya bersama-sama Sky Sports belakangan ini, Crespo akui mempunyai banyak masa lalu indah waktu ada di Italia. Menurut pria 44 tahun itu, Inter serta Lazio jadi yang paling susah dilalaikan baginya.

Tahun-tahun bersama-sama Nerazzurri disadari Crespo mengagumkan karena dapat mendapatkan banyak titel juara. Sesaat Biancocelesti memberinya pengalaman edan saat dianya dikerubungi banyak fans seperti band legendaris The Beatles.

“Bersama-sama Nerazzurri ialah beberapa tahun ajaib, saya ingat waktu comeback 4-3 di Piala Super Italia musuh AS Roma atau dua gol saya ke gawang Ajax Amsterdam di Liga Champions. Saat saya masuk ke Inter Milan, team itu jarang-jarang menang, tapi segala hal beralih, ” kata Crespo pada Sky Sports.

“Lazio itu fenomenal, pengalaman yang mengagumkan. Saat kami pergi ke Roma itu telah seperti The Beatles, serta sulit sekali untuk sebatas berjalan-jalan, ” ia memberikan tambahan.

“Jadi saya baru dapat menelusuri Roma di waktu malam datang serta tahu bila kota itu ialah yang paling indah di dunia, ” demikian kata Crespo.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya