IDNation.net – Inter yang berjumpa dengan Parma gagal mendapatkan 3 poin untuk menyalip Juventus pada puncak klasemen.

Berikut adalah Video Highlights dari Inter vs Parma :

Skuad asuhan Antonio Conte tersebut unggul 1-0 lebih dulu atas Parma melalui Antonio Candreva pada pertengahan babak pertama laga di San Siro, Minggu (27/10) dinihari sebelum Yann Karamoh menyamakan skor 1-1 selisih tiga menit saja. Beruntung Inter Milan punya Romelu Lukaku. Ia menyelamatkan satu poin bagi skuad asuhan Antonio Conte dengan golnya pada awal babak kedua.

Kegagalan Inter meraih tiga poin atas Parma pada Minggu dinihari menyebabkan Nerazzurri hanya bisa menempel Juventus, yang beberapa jam lalu di hari Sabtu (26/10) malam juga gagal menang melawan tim dekat-dekat degradasi, Lecce. Seharusnya jika Inter bisa menang dan meraih tiga poin, posisi di puncak klasemen Liga Italia bisa berbalik menjadi milik skuad asuhan Antonio Conte itu. Sebelum laga di San Siro ini dimulai, Inter memiliki 21 poin. Perolehan tiga poin akan membawanya memiliki 24 poin, satu di atas Juventus.

Peristiwa Tiga Gol Babak Pertama Inter vs Parma

Yann Karamoh mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist untuk Gervinho saat Parma membalikkan keadaan untuk unggul 2-1 atas Inter pada babak pertama. Karamoh mencegat operan Marcelo Brozovic yang buruk dan melepaskan satu tembakan keras dari luar kotak penalti. Yann Karamoh lalu melambaikan tangan sebagai simbol permintaan maaf kepada para penonton karena Inter adalah mantan klubnya, yang ditanggapi fans Nerazzurri dengan tepuk tangan apresiatif.

Brozovic kemudian mengumpan lagi ke arah Karamoh beberapa saat kemudian, dengan pemain sayap itu melaju cepat ke depan dan mengirim umpan tarik ke arah Gervinho yang tanpa pengawalan melepaskan tembakan ke tiang jauh dari jarak 10 meter. Parma berbalik dari tertinggal 1-0 menjadi unggul 1-2 hanya dalam waktu tujuh menit. Dan gol Romelu Lukaku di awal babak kedua memastikan Inter main imbang 2-2 lawan Parma.

Sumber : gilabola.com