Inter Milan Bakal Ramaikan Perburuan Aubameyang

By Editor-B - pada 22nd Mar 20 8:58 pm

Arenabola.id – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, semakin disukai banyak club. Paling baru, Inter Milan beritanya tertarik membawa pemain dari Gabon itu.

Dikutip Mirror, berdasar laporan Gazzetta dello Sport, Inter masukkan Aubameyang dalam gagasan transfernya. Striker 30 tahun diincar, untuk menghadapi kepergian Lautaro Martinez.

Lautaro sendiri mempunyai potensi tinggalkan Inter pada musim panas akan datang. Penyerang muda Argentina itu jadi target Barcelona, yang sedang cari penerus Luis Suarez.

Kontrak Aubameyang di Arsenal tinggal sampai 2021. The Gunners beritanya membanderol sang kapten seharga 50 juta paun, tetapi peluang susah diterima sebab kontraknya tinggal sedikit.

Seandainya jual Aubameyang, Arsenal beritanya membidik kembali Olivier Giroud. Striker Prancis itu mempunyai potensi tinggalkan Chelsea dengan gratis pada musim panas akan datang.

Tidak hanya Inter, Manchester United beritanya tertarik juga memuat Aubameyang. Tetapi, pemain yang telah cetak 61 gol untuk Arsenal itu, nampaknya memperhitungkan keikutsertaan yang berminat di persaingan Eropa musim depan sebelum pilih geser.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya