Inter Milan Berencana Rekrut Messi

By Editor-B - pada 25th Agu 20 6:39 am

Arenabola.id – Bekas Presiden Inter Milan Massimo Moratti yakini Nerazzurri akan coba menggandeng Lionel Messi. Tetapi, menurutnya, ada rintangan besar yang hadapi Inter.

Hari esok megabintang sepakbola Argentina itu sedang dihinggapi tanda pertanyaan besar mengejar kericuhan yang menempa Barcelona. Manajemen club yang jelek ditambah lagi ketidakberhasilan memenangkan titel juara pada musim ini dipercaya memaksakan Messi memperhitungkan lanjutan profesinya.

Inter Milan adalah salah satunya club yang sering dikaitkan dengan Messi kecuali Manchester City serta Paris St. Germain. Jiangsu Suning sebagai pemilik Inter pernah memperlihatkan isyarat untuk menggandeng Lionel Messi. Mereka tampilkan siluet pemain berumur 33 tahun itu di katredal Duomo, Milan, untuk mempromokan tanding menantang Napoli untuk fans di Timur Jauh pada Juli yang lalu.

“Saya akan memikirkan jika Inter telah coba,” kata Moratti pada AS. “Saya lihat iklan Suning dengan siluet Messi di Duomo serta hal tersebut membuat saya memikir jika mereka kemungkinan telah coba menggandeng ia.”

“Serta jika memang tidak, saya pikirkan mereka akan coba lagi selekasnya,” sambung ia.

Namun, untuk datangkan Messi pastinya tidak murah. Barcelona bersikukuh jika club yang ingin membawa Messi sebelum kontraknya habis (2021) perlu membayarkan klausulnya sebesar GBP 631 juta (Rp 12 triliun).

Walau demikian, Moratti yakin, hal yang bertambah penting buat Inter ialah memberikan keyakinan Messi untuk masuk bertambah dulu. “Itu tidak jadi satu operasi ekonomi yang simpel, pastinya sich,” lanjut ia.

“Tetapi kendala terbesarnya itu memberikan keyakinan Messi untuk tiba. Kita perlu tahu apa ia betul-betul ingin tinggalkan Barca atau mungkin tidak, serta saya tidak percaya ia ingin pergi,” simpul Massimo Moratti tentang isu Inter Milan dengan Lionel Messi.

Hal Menarik Lainnya