Arenabola.id – Hasil pertandingan antara Torino vs Inter Milan dalam laga pekan ke-13 Liga Italia berakhir dengan skor 0-3, ketiga gol Inter dicetak oleh Martinez, De Vrij dan Lukaku.

Inter Milan berhasil mengantongi poin penuh usai meraih kemenangan 3-0 di kandang Torino, Stadion Olimpico Grande pada hari Minggu (24/11) dini hari tadi. Hasil ini menjaga posisi Inter di klasemen sementara Serie A di bawah peringkat pertama Juventus dan hanya selisih satu poin saja.

Tim tamu Inter Milan telah menunjukkan kualitas mereka dengan gol-gol klinis yang dicetak oleh Martinez dan De Vrij sepanjang babak pertama. Mereka bermain baik dalam laga yang berjalan cukup panas dan membuat dua pemain cedera. Sementara Torino belum terlalu banyak mengancam gawang Handanovic.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Martinez di menit ke-12, Martinez membawa Inter unggul dengan gol klinisnya. Inter menguasai bola usai tendangan gawang Sirigu dan mereka meneruskannya dengan cepat. Dan Martinez berhasil menuntaskannya dengan sempurna, ini adalah gol keenamnya dalam 13 pertandingan liga musim ini. Skor 1-0 Inter memimpin.

Meski tak sepenuhnya mendominasi penguasaan bola, namun Inter bermain dengan tenang dan penuh kepercayaan diri. Alhasil di menit ke-32 Inter Milan mendpatkan sepak pojok, diambil laih oleh De Vrij yang kemudian berlari dan melesakkan bola ke dalam gawang Sociedad, skor 2-0.

Di babak kedua Romelu Lukaku nyaris mencetak gol pada menit ke-55 dan merubah kedudukan menjadi 3-0. Brozovic mengirimkan bola kepada Lukaku yang tak terjaga di dalam kotak penalti Sociedad dan mantan pemain Manchester United ini sukses menjebol gawang Sociedad.

Hingga pertandingan akhirnya diakhiri oleh wasit, skor tak berubah. Hasil Torino vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Inter.

Susunan pemain

TORINO (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas Nkoulou, Bremer; Cristian Ansaldi, Sasa Lukic, Daniele Baselli, Soualiho Meite, Lorenzo De Silvestri; Simone Verdi, Andrea Belotti (c). Cadangan: Simone Zaza, Alex Berenguer, Samir Ujkani, Tomas Rincon, Koffi Djidji, Ola Aina, Antonio Rosati, Simone Edera.

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin; Danilo D’Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Cadangan: Valentino Lazaro, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco, Matias Fonseca, Sebastiano Esposito, Daniele Padelli, Borja Valero, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva, Tommaso Berni, Lucien Agoume.

sumber : gilabola.com