Inter Siap Permanenkan Alexis Sanchez, tapi Minta Diskon ke MU

By Editor-B - pada 4th Jul 20 10:54 am

Arenabola.id – Inter Milan beritanya siap menetapkan Alexis Sanchez. Tetapi, Nerazzurri mengharap mendapatkan potongan harga dari Manchester United.

Sanchez sedang jalani waktu pinjaman di Inter. Pemain Chile itu sekarang tinggal menyelesaikan pertandingan Liga Italia 2019/2020, yang pernah terlambat karena epidemi corona.

Berkaitan waktu depannya, kembali pada MU akan susah buat Sanchez. Manager Ole Gunnar Solskjaer seringkali menunjukkan telah senang dengan baris depannya, hingga pemain 31 tahun itu peluang akan tersingkir.

Ditengah-tengah ketidaktahuan itu, tersebar isu Inter siap selamatkan Sanchez. Raksasa Italia itu ingin mempermanenkannya.

Dilansir Mirror, Inter siap membeli bila mendapatkan kemudahan harga dari MU. Beritanya, team yang dilatih Antonio Conte menawar bekas Udinese, Colo-colo, River Plate. Barcelona, serta Arsenal itu 20 juta euro, atau seputar Rp 326 miliar. Setan Merah sendiri beritanya minta harga 25 juta euro atau seputar Rp 408 miliar.

Di Inter, Sanchez sendiri kesusahan. Dia baru bermain 20 kali serta membuat dua gol dan 6 assist. Paling akhir, dia borong 1 gol serta dua assist waktu Inter menang 6-0 atas Brescia, Kamis (2/7) pagi hari WIB.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya