Ismed Sofyan Lelang Jersey Klasik

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Jersey tersebut digunakan Ismed pada 13 tahun lalu.

Persija Jakarta masih tak berhenti menggelar program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Terbaru, jersey punya bek senior Macan Kemayoran Ismed Sofyan yang dilelang dalam acara tersebut.

Jersey tersebut tergolong klasik karena dipakai Ismed pada 13 tahun lalu. Istimewanya lagi kostum tersebut yang dipakai pesepakbola berusia 40 tahun itu ketika cetak gol dengan tendangan bebas jarak jauh saat Persija melawan Persita Tangerang, di Stadion Benteng, 7 Agustus 2007.

Adapun penawaran awal untuk jersey tersebut Rp1 juta. Proses lelang dimulai sejak malam ini (17/4) pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (18/4) pukul 19.00, di akun Instagram Persija.

Seluruh, hasil penjualan dari lelang tersebut diberikan kepada gerakan “Satu Hati Melawan Corona”, yang digagas Persija lewat kitabisa.com. Dana yang terkumpul bakal disumbangkan klub asal ibu kota itu.

“Walaupun tempat kelahiran saya di Aceh namun hati saya berada di Jakarta. Di kota ini saya menghabiskan puluhan tahun hidup saya untuk menggapai cita dan harapan. Oleh karena itu saya ingin berpatisipasi membantu Jakarta melawan virus corona dengan melelang jersey bersejarah saya,” ujar Ismed dikutip laman resmi klub.

Program tersebut jadi yang kesembilan diadakan Persija. Sebelumnya, sudah ada barang dari Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa.

Hal Menarik Lainnya