Jadi Badut Liverpool di Liga Champions, Adrian Ternyata Pernah Cetak Gol Kelas Dunia

By Editor-S - pada 22nd Mar 20 8:04 pm

Arenabola.id – Blunder fatal yang dibuat oleh Adrian mengantarkan Liverpool tersingkir dari Liga Champions saat berjumpa Atletico Madrid. Bermain di Anfield, Liverpool yang tertinggal di 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, berhasil memaksakan laga berlanjut ke babak tambahan. Ketika Roberto Firmino berhasil mencetak gol yang membuat Liverpool unggul. Sontak seluruh fans Liverpool berteriak kegirangan karena artinya tim kesayangannya bisa lolos ke 8 besar Liga Champions. Namun sayang teriakan itu berubah jadi makian ketika Adrian melakukan blunder ajaib dan membuat Liverpool berbalik kalah.

Menjadi badut Liverpool di ajang Liga Champions, ternyata Adrian pernah begitu dielukan karena sukses mencetak gol kelas dunia di sepanjang kariernya.

Percaya atau tidak, Adrian pernah mencetak gol pada laga testimonial Mark Noble antara West Ham vs West Ham All Star Maret 2016. Adrian saat itu membela tim West Ham, sedangkan tim all star dihuni David James, Rio Ferdinand, dan Carlton Cole. Dalam laga yang sifatnya hanya untuk bersenang-senang saja sambil mengantarkan kepergian sang kapten, Mark Noble, West Ham sukses menang 6-5. Salah satu gol kemenangan West Ham saat itu uniknya diciptakan oleh Adrian.
Berawal dari penyelamatannya, ia langsung menggiring bola tersebut ke gawang lawan dengan dikawal oleh teman-temannya. Karena mendapat pengawalan dari rekan-rekannya, para pemain West Ham All Star pun tak bisa mendekati Adrian yang terus berlari ke gawang. Begitu sampai di kotak penalti lawan, Adrian pun langsung menembak yang berujung pada gol kelas dunia karena ia harus menggiring dari gawang ke gawang. Setelah itu, Adrian pun meninggalkan West Ham untuk bergabung dengan Liverpool musim ini.

Hal Menarik Lainnya