Jadon Sancho: Saya Bahagia di Dortmund

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Jadon Sancho nampaknya telah move on dengan ketidakberhasilan geser ke Manchester United. Dia ingin menolong Borussia Dortmund tampil lebih bagus lagi musim depan.

Diketahui, Dortmund serta MU tidak setuju masalah harga Sancho. Dortmund bersikeras di angka 108 juta Pound, sedang MU ingin masukkan bonus-bonus penambahan, hingga harga yang dibayarkan untuk Sancho dari muka dapat tambah murah.

Dengan kontrak Sancho yang masih tetap sisa sampai 2023, tempat tawar MU sekarang ini memang termasuk loyo untuk minta potongan harga harga. Akhirnya, Sancho juga masih bertahan di Dortmund.

Meski demikian, Sancho tidak masalah dengan buntunya negosiasi transfer ini. Tidak seperti pemain yang ngambek meminta geser lalu ogah-ogahan, Sancho masih serius berlatih dengan Dortmund. Sancho ikut juga dalam laga pramusim menantang club Austria, SCR Altach, pada Rabu (12/8) tempo hari.

Seusai pertandingan itu, Jadon Sancho memperjelas dia bahagia di Dortmund. Serta dia ingin menolong beberapa pemain muda Die Borussen bertumbuh, misalnya Jude Bellingham, pemuda 17 tahun asal Inggris yang baru ditebus panas musim ini.

“Saya suka bermain bersama-sama team ini,” kata Sancho, seperti diambil situs sah Dortmund.

“Kami kehadiran beberapa pemain muda berbakat. Saya bahagia bermain bersama-sama mereka.”

“Saya dahulunya berada di tempat mereka. Saya ketahui rasa-rasanya dari team akademi lalu tembus team penting. Saya coba menuntun mereka, memberitahukan apakah yang bagus serta apakah yang tidak,” tutur pemain sayap 20 tahun itu.

Bursa transfer musim panas diketahui akan berjalan sampai bulan Oktober. Itu berarti, masih ada kesempatan untuk Sancho ke MU atau club yang lain yang siap bayar angka yang terpasang Dortmund.

Hal Menarik Lainnya