Jalani Karantina Virus Corona, Brahim Diaz: Saya Makin Jago Main Fortnite Eric Noveanto

By Editor-S - pada 23rd Mar 20 6:39 pm

Arenabola.id – Selain tetap berlatih secara mandiri selama menjalani isolasi, Diaz juga mengasah kemampuannya bermain gim populer tersebut.

Gelandang muda Real Madrid, Brahim Diaz mengaku telah semakin jago bermain gim Fortnite karena menjalani masa karantina virus corona yang sudah memasuki pekan kedua.

Los Blancos sudah melewati pekan pertama masa isolasi mandiri mereka setelah seorang anggota tim basket mereka dinyatakan positif mengidap COVID-19, virus yang juga telah memicu pandemi global.

Diaz kesulitan berjuang mendapat tempat reguler di Madrid musim 2019/20 ini, dengan baru mencatatkan 170 menit bermain di semua kompetisi musim ini yang sejauh ini diwarnai dengan raihan Piala Super Spanyol.

Selama periode karantina, Diaz menikmati waktu bersama keluarga dan juga meningkatkan keterampilannya dalam bermain gim populer, Fortnite, selain tetap melakukan latihan pribadi.

“Saya berlatih, saya bermain dengan keluarga dan kemudian saya punya waktu luang, yang tidak diganggu oleh siapa pun,” kata pemain 20 tahun itu dikutip Marca.

“Saya bermain Fortnite, dan saya telah menjadi pro, karena pada dasarnya, saya tidak sering memainkannya.”

Diaz juga memberikan gambaran lebih lanjut bagaimana para pemain skuad Zinedine Zidane menjaga kondisi kebugaran fisik di saat tidak bertanding, dengan LaLiga dan beberapa liga top Eropa lainnya kemungkinan masih akan ditunda hingga beberapa bulan ke depan.

“Dari klub, mereka meminta kami untuk terus melanjutkan program latihan, untuk terus mempersiapkan fisik dan mental agar tetap kuat, dan mereka berharap situasi saat ini bisa selesai secara cepat,” lanjutnya.

“Kami semua memiliki program latihan individual yang mencakup berbagai hal.”

Hal Menarik Lainnya