James Rodriguez Dinilai Cocok Gabung Manchester United

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id -Dengan United sudah tidak lagi menjuarai liga sejak 2013 silam, kedatangan James dianggap bisa mendongkrak prestasi klub asal Old Trafford tersebut.

James Rodriguez “akan dengan mudah” masuk ke dalam tim Manchester United dan harusnya mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford dari Real Madrid, kata legenda Kolombia Faustino Asprilla.

James mengalami musim 2019/20 yang mengecewakan di Madrid, dengan ia baru tampil 13 kali untuk klub penghuni Santiago Bernabeu tersebut.

Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu kembali ke Spanyol setelah dua tahun menjalami musim pinjaman bersama Bayern Munich, dan sempat diharapkan bisa menembus tim arahan Zinedine Zidane saat pulang.

Meski itu jauh dari harapan, James dinilai tetap punya kualitas dan Asprilla mendorongnya untuk pindah ke Liga Primer Inggris dengan merapat ke United.

“Manchester United akan menjadi tempat yang bagus untuk James,” kata Asprilla kepada Blu Radio.

“Sudah sekian lama sejak mereka [United] memenangkan trofi dan mereka mulai berpikir untuk menguatkan skuadnya pada musim depan.

“Mereka punya banyak pemain bagus – seperti Juan Mata, yang bermain dengan gaya sama seperti James, meski dia sedikit lebih dinamis dan menyerang, namun saya pikir James bisa dengan mudah masuk ke tim tersebut.”

Hal Menarik Lainnya