James Rodriguez Susah Cari Klub Peminat Gara-gara Gaji

By Editor-B - pada 22nd Agu 20 5:19 am

Arenabola.id – James Rodriguez dipasarkan murah oleh Real Madrid. Tetapi bukan bermakna dia akan mudah cari club baru. Ada unsur yang mengganjal, yakni upah si pemain.

Rodriguez tidak masuk gagasan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Musim kemarin, dia hanya dikasih porsi main 14 kali di semua tempat.

Dengan tersisa kontrak yang tinggal satu tahun lagi, Rodriguez peluang akan dipasarkan pada panas musim ini supaya Madrid tidak kehilangan pemain tengah Kolombia itu dengan cara gratis.

Harian Marca memberikan laporan jika Madrid cuma mematok Rodriguez seharga 25 juta Euro saja. Serta Los Blancos disebutkan siap bernegosiasi. Walau sebenarnya, dia dahulu dibeli dari AS Monaco seharga 75 juta Euro.

Namun, cari club yang ingin dengannya rupanya tidak segampang itu. Upah si pemain yang lumayan tinggi membuat tim-tim peminat memikir lagi, khususnya ditengah-tengah epidemi COVID-19 sekarang ini.

Beberapa laporan menyebutkan upah James Rodriguez sekitar di antara 8-10 juta Euro per tahun. Dia disebutkan siap terima pengurangan upah bila geser club, tetapi tidak sampai 50 %.

Permasalahannya, beberapa club peminat malah ajukan hal itu waktu bicara dengan agennya, yaitu Jorge Mendes. Itu juga yang membuat Rodriguez sampai sekarang belum mendapatkan peminat serius.

Sebelumnya, Rodriguez telah mengatakan kemauannya untuk keluar. Dia ingin cari club yang dapat memberikannya waktu bermain yang banyak.

“Zidane mempunyai seleranya sendiri pada beberapa pemain serta saya harus menghargai hal tersebut, sebab saya tidak terjebak dengan beberapa hal seperti itu,” kata Rodriguez.

“Saya ingin ke satu tempat dimana saya pasti bermain, sebab saya ketahui saya tidak akan mendapatkan hal tersebut di bawah Zidane. Ia telah punyai fundamen permainannya sendiri,” jelas James Rodriguez.

Hal Menarik Lainnya