‘Jan Oblak Kiper Terbaik Dunia, Wajar Diincar Banyak Klub’

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, disukai oleh beberapa club. Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo, memandang itu satu hal yang lumrah.

Dalam beberapa musim terakhir, Jan Oblak tampil oke di bawah garis Atletico Madrid. Di LaLiga musim 2019/2020, Los Rojiblancos kecolongan 27 gol, nomor dua sedikitnya.

Ada 17 clean sheet yang sukses dicatat oleh Jan Oblak pada musim ini. ESPN FC menulis penjaga gawang berumur 27 tahun itu telah mencatatkan sekitar 89 save di selama musim ini.

Dengan performa bagus itu, Jan Oblak dihubungkan dengan klub-klub besar. Chelsea serta Manchester United jadi dua contoh klib yang diberitakan inginkan penjaga gawang asal Slovenia itu.

Cerezo enjoy dengan isu-isu yang terkait dengan Jan Oblak. Ia enjoy sebab Jan Oblak masih terjalin kontrak sampai 2023.

“Yang dapat saya sebutkan tentang Oblak ialah ia memiliki kontrak dengan Atletico serta sesaat ia tidak inginkan satu hal yang berlawanan, ia pemain Atletico,” kata Cerezo di As.

“Ia adalah penjaga gawang paling baik di dunia serta sebab fakta itu jadi logis jika lima atau enam club paling baik di dunia akan senang memiliki di team mereka. Tetapi, anda tidak selamanya memperoleh apakah yang anda kehendaki dalam kehidupan,” ia memberikan tambahan.

Perjalanan Jan Oblak dengan Atletico pada musim ini belum selesai. Ia masih dapat mendapatkan piala dengan team asal ibukota Spanyol itu di Liga Champions.

Atletico Madrid masih bertahan di set perempatfinal Liga Champions, RB Leipzig sebagai rivalnya. Dapat mencegah beberapa serangan RB Leipzig, Jan Oblak?

Hal Menarik Lainnya