Jangan Jadikan Corona Alasan Bisa Gaet Sancho dengan Murah!

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Borussia Dortmund berikan teguran ke club peminat Jadon Sancho. Walau didera kritis karena virus corona, mereka harus tetap siap bayar mahal.

Hal tersebut disampaikan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia satu kali lagi memperjelas, Dortmund tidak menghalang-halangi Sancho, bila memang pemain berumur 20 tahun itu ingin geser.

” Anda harus selalu menghargai apa yang diharapkan pemain. Kami telah menjelaskan sebelum [pandemi] corona, jika kami mengutamakan supaya Jadon masih bersama-sama kami, ” kata Watzke pada Bild.

Sekarang, banyak club membidik Sancho. Dari Liga Inggris, empat raksasanya yaitu Manchester United, Manchester City, Liverpool, serta Chelsea diklaim media-media internasional jadi yang berminat.

Sesaat di Italia, Juventus beritanya menginginkannya. Dua wakil Liga Spanyol, Real Madrid serta Barcelona diisukan tertarik, termasuk juga lawan penting Dortmund, Bayern Munich.

Watzke memperjelas, tim-tim kaya tidak bisa jadikan wabah virus corona fakta supaya bisa mengambil Sancho dengan murah. Walau didera kritis, beberapa peminat harus tetap bayar mahal pemain yang telah cetak 31 gol serta 44 assist untuk Dortmund itu.

Karena sudah diketahui, virus corona membuat club mulai tidak untung karena lumpuhnya kegiatan persaingan. Buat selamatkan kas club, wawasan memotong gaji-gaji beberapa pemain mulai berdesir.

” Saya dapat sebutkan dengan jelas, serta tim-tim yang benar-benar kaya, walau ada kritis eksistensial sekarang, jangan berpikir mereka dapat memperoleh harga yang benar-benar murah dari kami. Kami tidak harus jual siapa juga di bawah nilainya, ” tegas Watzke.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya