Jasa Conte pada Romelu Lukaku

Jumat, 22 Januari 2021

Arenabola.id – Bersama Inter MilanRomelu Lukaku menjadi penyerang yang begitu mematikan. Ada pengaruh besar pelatih Antonio Conte di balik penampilan mengilap Lukaku.

Bomber Belgia itu langsung melejit setelah digaet Inter dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sebanyak 34 gol dibukukan Lukaku dalam 51 penampilan untuk membantu Nerazzurri finis runner-up Serie A dan Liga Europa.

Produktivitas Lukaku berlanjut di musim ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu telah membuat tiga gol dalam tiga pertandingan pertama sehingga Inter Milan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan terpaut dua poin dari Atalanta dan AC Milan di dua teratas.

Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa Antonio Conte memperbaiki performanya secara keseluruhan. Meski Lukaku tidak mencapainya dengan mudah.

“Dengan Conte aku meningkatkan permainanku di seluruh aspek,” ungkap Lukaku dilansir Stat Perform News. “Kalau Anda ingin bermain untuk dia Anda harus tahu bahwa Anda harus siap untuk berkorban untuk tim.”

“Fisik dan mental Anda harus berada di level teratas dan kalau Anda kemudian mencapainya di atas lapangan Anda bisa merasakan bahwa Anda dalam performa terbaik Anda.”

Conte merupakan salah satu pelatih dengan CV terbaik saat ini. Di sepanjang kariernya, Conte sudah memenangi tiga Scudetto dengan Juventus dan sekali gelar Premier League serta Piala FA saat menukangi Chelsea.

Interisti masih menunggu persembahan pertama Conte setelah finis kedua di dua kompetisi pada musim lalu. Lukaku meyakini Inter Milan dalam jalur yang tepat.

“Tujuanku sebagai seorang pesepakbola adalah memenangi banyak trofi dan dengan dia aku bisa melakukannya. Aku memberikan 100 persen untuk dia di setiap sesi latihan dan pertandingan, dan Anda bisa melihat hasilnya. Kami mesti melanjutkannya dan memperbaiki sikap kami untuk menang,” simpul Romelu Lukaku.

Hal Menarik Lainnya