Jelang Lawan MU, Tottenham Dikalahkan Tim Juru Kunci

By Editor-B - pada 13th Jun 20 1:54 pm

Arenabola.id – Tottenham Hotspur jalani pertandingan eksperimen mendekati bergulirnya Premier League. Hadapi team juru kunci Premier League, Norwich City, Tottenham kalah 1-2.

Laga pertemanan di antara Tottenham serta Norwich diadakan di Tottenham Hotspur Fase, Jumat (12/6/2020) waktu ditempat. Pertandingan itu dipisah jadi empat set dengan waktu semasing 30 menit.

Dalam laga itu, Tottenham kembali lagi diperkokoh beberapa pemainnya yang sembuh dari luka. Mereka ialah Harry Kane, Moussa Sissoko, Son Heung-min, serta Steven Bergwijn.

Tottenham unggul terlebih dulu karena gol tandukan Erik Lamela yang menyelesaikan umpan dari Bergwijn. Kane, Lamela, serta Serge Aurier pernah bisa kesempatan di paruh ke-2 tetapi tidak menghasilkan gol.

Pada paruh ke-3, Tottenham lakukan beberapa perubahan, termasuk juga kembalinya Son serta Sissoko. Tuan-rumah selanjutnya kalah sesudah Norwich cetak gol melalui Josip Drmic serta Mario Vrancic pada 10 menit akhir laga.

Tottenham akan meneruskan persiapan di pusat latihan mendekati kembalinya Premier League. Team instruksi Jose Mourinho itu telah dinanti laga menantang Manchester United di Tottenham Hotspur Fase pada Sabtu (20/6) pagi hari WIB.

Tottenham masih berusaha untuk merapat keempat besar klassemen Liga Inggris. The Lilywhites sekarang tempati rangking ke-8 dengan 41 point dari 29 pertandingan, ketinggalan tujuh angka dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya