Jerman Ditahan oleh Swiss di Liga Negara UEFA

Senin, 29 November 2021

Gol-gol luar biasa dari Ilkay Gundogan dan Silvan Widmer adalah sorotan dari permainan bagus yang membuat Jerman dan Swiss tertinggal dari Spanyol di puncak Grup 4 dengan masing-masing dua dan tiga poin. Jerman sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Liga Negara.

Jerman memulai dengan baik, dan pada menit ke-14 menciptakan gol yang indah, Gundogan melakukan penyelesaian awal yang akurat melewati Yann Sommer. Swiss, bagaimanapun, sedang dalam ancaman terus-menerus, kehilangan berbagai peluang untuk menyamakan kedudukan, terutama ketika Haris Seferovic membentur tiang.

Awal babak kedua tidak berbeda dengan dimulainya babak pertama, dengan Jerman mendominasi, dan tujuan merebut tampak tak terelakkan dengan Swiss tidak bisa keluar. Tetapi Breel Embolo, yang selalu menjadi pelari pemenang dan pengumpan yang cerdas, ditemukan oleh Granit Xhaka dan membuat Widmer menyelesaikan dengan indah.

Kedua belah pihak menekan untuk menang setelahnya, tetapi tidak ada pihak yang cukup menemukan kualitas yang diperlukan. Grup 4 memang sedang terbentuk dengan sangat baik.

Poin Pembicaraan

Apakah Jerman memiliki tiga pemain di belakang? Jerman memiliki banyak gelandang dan penyerang yang sangat baik, tetapi kontingen Bayern kembali kekurangan kualitas di tengah pertahanan mereka. Swiss melewati mereka dengan mudah, dan mungkin garis pertahanan yang lebih ketat dan datar akan memberi mereka stabilitas dan lebar yang tidak mereka miliki malam ini.

BINTANG PERTANDINGAN

Breel Embolo (Swiss) Ancaman paling kuat di pihak mereka, berlari dengan cepat dan cerdas serta menerobos dengan imajinasi dan memotong.

Rating Pemain

Swiss: Sommer 6, Widmer 7, Elvedi 6, Akanji 6, Rodriguez 6, Benito 7, Embolo 8, Sow 6, Xhaka 7, Steffen 7, Sferovic 6; Cadangan: Vargas 6, Zuber 6, Aeibischer 6.

Jerman: Leno 6, Ginter 6, Sule 5, Rudiger 5, Kehrer 5, Gundogan 6, Kroos 5, Gosens 5, Sane 5, Draxler 4, Werner 5. Subs: Brandt 6, Tah 6, Can 6.

STATS KUNCI

Hanya tujuh tim yang telah memainkan setidaknya enam pertandingan Liga Negara dan tidak pernah menang: Latvia, Andorra, Malta, San Marino, Lithuania, Irlandia, dan Jerman.

Pemain utama Swiss menampilkan dua kali lebih banyak pemain yang bermain di Bundesliga sebagai pemain Jerman, masing-masing enam dan tiga.

Hal Menarik Lainnya