Jika Barca atau Madrid Datang, Jimenez Siap Tinggalkan Wolves

By Editor-B - pada 2nd Mei 20 1:58 pm

Arenabola.id – Raul Jimenez memang ingin tahan lama di Wolverhampton. Tetapi, bila Barcelona atau Real Madrid tiba mengetuk pintu, Jimenez akan susah tidak untuk membukanya.

Jimenez jadi salah satunya pembelian paling baik Wolves semenjak promo lagi ke Premier League 2 tahun kemarin. Dibeli dari Benfica, Jimenez langsung jadi jagoan di baris serang Serigala.

Sesudah cetak 17 gol dari 44 performa pada musim pertamanya, Jimenez menggila pada musim kedua-duanya dengan catatan 22 gol dari 44 pertandingan di semua pertandingan itu. Itu ialah catatan paling baik semasa profesi profesionalnya.

Lumrah bila Jimenez jadi pujaan baru di Molineux Fase. Selain itu ada resiko dari perform apiknya ini saat Jimenez jadi rebutan banyak club besar Eropa.

Walau sebenarnya saat tiba pertama-tama ke Eropa pada 2014/2015, Jimenez tidak berhasil keseluruhan bersama-sama Atletico Madrid. Sekarang Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, serta semua club besar dihubungkan dengan pemain dari Meksiko itu.

Ini membuat Jimenez berasa tersanjung dengan penawaran yang ada. Tetapi, konsentrasinya sekarang ialah melalui profesi semakin oke bersama-sama Wolves serta bukan deretan penawaran itu.

Seandainya kelak memang benar-benar ada penawaran riil pada Wolves, Jimenez akan menggubrisnya bila Barcelona atau Madrid yang tiba.

“Saya lihat di media sosial, tim-tim yang diberitakan tertarik pada saya. Mereka telah menyebutkan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, serta sehari-harinya ada team baru yang ingin membawa saya, ” tutur Jimenez pada ESPN.

“Saya harus tetang. Bila mereka mengulas saya sebab tampil oke ; saya ingin terus bermain di Inggris. Saya suka, menyesuaikan secara baik, serta saya tidak masalah bertahan di Premier League, ” sambungnya.

“Bila Anda sebutkan jika esok Real Madrid atau Barcelona tiba menawar saya, jelas itu ialah peluang yang tidak dapat ditinggalkan. Tetapi, bila saya bertahan di sini, saya ingin mendapatkan suatu hal yang perlu, yaitu maju ke Liga Champions. Berkompetisi di jalan juara itu susah tetapi kami telah di 16 besar Liga Europa. Saya telah membuat ketetapan pas tiba kesini serta tidak menyesalinya.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya