Jika Kamu Adalah Jadon Sancho… Mau ke Mana?

By Editor-B - ON 20th Mar 20 9:40 pm

Arenabola.id – Jadon Sancho, remaja Inggris ini dikatakan sebagai calon pemain top dunia. Dicari tim-tim besar, akan ke mana kakinya mengambil langkah?

Jadon Sancho adalah winger yang menguatkan team Jerman, Borussia Dortmund. Umurnya baru 20 tahun di tanggal 25 Maret kelak.

Semenjak beberapa waktu paling akhir, Jadon Sancho menarik perhatian dunia. Sancho telah melesakkan 29 gol serta 40 assist untuk Die Borussen, dengan musim ini telah mencatat 15 gol serta 17 assist. Perform cemerlang itu membuat masuk dalam daftar berbelanja raksasa Eropa.

Dikutip dari Bleacher Report, minimal ada lima club raksasa Eropa yang siap membawa Jadon Sancho. Mereka ialah Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Liverpool, serta Manchester United.

Harga termurah dibuka dari 100 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun. Buat Sancho sendiri, ia pasti harus penuh penghitungan untuk mengambil langkah ke babak paling besar dalam kehidupannya.

Bila ke Real Madrid, dianya akan merasai kejeniusan Zinedine Zidane. Serta bisa saja, ia isi kokosongan simbol Cristiano Ronaldo.

Bila ke Barcelona, dianya akan bermain dengan Lionel Messi. Nampaknya telah jadi semua mimpi pemain sepak bola dunia, untuk bermain satu team dengan Messi.

Bila ke Chelsea, karena itu Jadon Sancho akan pulang ke tempat tinggalnya. Ya, ia asli London serta dahulu demikian mengidolakan Chelsea.

Jika ke Liverpool, bersiap dipoles oleh Juergen Klopp. Paling akhir jika ke Manchester United, Jadon Sancho bisa saja pujaan baru.

Jadi jika kamu ialah seorang Jadon Sancho, ingin ke mana kurang lebih?

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman