Jika Lautaro Martinez Hengkang, Inter Tinggal Beli Pemain Bintang

By Editor-B - pada 9th Jun 20 8:42 pm

Arenabola.id – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, dihubungkan dengan Barcelona. Seandainya pemain Argentina itu keluar, Nerazzurri akan datangkan pemain bintang.

Barca disebutkan membidik Martinez. Untuk memperoleh pemain 22 tahun itu, Los Cules perlu menggulirkan 111 juta euro, nominal sebagai klausul terlepas Martinez.

Buat Inter, Martinez adalah pemain penting. Ia adalah penyumbang gol paling banyak ke-2 di team sesudah Romelu Cederaku. Martinez telah cetak 16 gol, semakin sedikit tujuh gol dari Cederaku.

Pentingnya Martinez itu diakui oleh direktur olahraga Inter, Giuseppe Marotta. Maka dari itu, ia memberikan satu garansi jika Martinez keluar.

“Susah untuk mengulas waktu depannya di peristiwa ini, tetapi saya katakan kepadanya –tetap konsentrasi di sekarang ini, masih ada musim yang kembali lagi berguling. Terdapat beberapa arah yang perlu diraih,” Marotta di La Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada kemauan untuk jual Lautaro. Ia muda, memiliki waktu depannya sendiri serta komponen fungsional untuk (Antonio) Conte. Lalu, jelas ada klausul.”

“Saya tidak tahu apakah yang dipikir Barca, kemungkinan mereka akan memiliki pilihan. Saya mengharap mereka tidak bayar klausul kontraknya. Seandainya Lautaro (pergi), pemain teratas akan tiba,” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya