Jika Newcastle Sudah Kaya Raya, Apa Pemain Top Langsung Mau Gabung?

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Newcastle United diperediksi akan mengambil beberapa pemain bintang bila akuisisi Arab Saudi berjalan mulus — serta buat club itu menjadi kaya raya. Tetapi, tidak ada agunan beberapa pemain itu ingin masuk dengan The Magpies.

Pangeran Mohammed bin Salman, melalui Public Investment Fund serta PCP Capital Partners punya Amanda Staveley, beberapa langkah lagi akan menggantikan pemilikan Newcastle dari Mike Ashley.

Uang sekitar 300 juta Paun untuk harga jual yang disetujui, serta sekarang Premier League tengah lakukan uji kelayakan sebelum akuisisi itu disahkan.

Dengan kemampuan uang dari Timur Tengah, Newcastle dijagokan bisa menjadi club kaya selanjutnya yang akan berkompetisi di papan atas Liga Inggris. Beberapa nama besar dipercaya akan selekasnya diambil team bimbingan Steve Bruce itu musim depan.

Willian serta Edinson Cavani telah dirumorkan jadi salah satunya yang dicari, lebih mereka akan dengan status bebas transfer musim depan. Tetapi penawaran upah yang besar belum pasti dapat membuat beberapa pemain kelas atas tertarik untuk geser ke Newcastle.

“Bawa pemain terkenal ke timur laut Inggris (tempat kota Newcastle upon Tyne) saja telah jadi masalah tertentu, ” tutur bekas pemain Chelsea yang sekarang jadi pundit ESPN, Craig Burley.

“Tanpa ada dengan maksud tidak sopan, tetapi London telah lama jadi pusat daya tarik. Tim-tim Manchester dapat juga menarik beberapa pemain top, tetapi bawa pemain dari ingar-bingar London ke ujung timur laut Inggris termasuk susah.”

“Perlu uang banyak. Tidak hanya temukan beberapa pemain yang diharapkan, dan juga memberikan keyakinan mereka ingin terjebak dalam project club yang akan datang. Hanya itu kemungkinan telah susah, ” sambung bekas gelandang Tim nasional Skotlandia itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya